Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Petugas Terminal Rutin Swab Antigen Serentak

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 October 2021 10:00

Petugas Terminal Rutin Swab Antigen Serentak

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Guna meminimalisir penyebaran corona virus, seluruh petugas yang berada di Terminal Rajekwesi Bojonegoro lakukan pengecekan swab antigen rutin setiap bulan. Hal tersebut dilakukan guna menjaga kesehatan dan keselamatan petugas saat bekerja.

Pelaksanaan tersebut merupakan program dari Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah 11 Jawa Timur yang dilakukan rutin setiap bulannya. Swab antigen yang dilaksanakan juga bekerja sama dengan Kimia Farma dari Surabaya.

"Program swab ini wajib dilakukan seluruh petugas, kalaupun hari itu juga petugas tidak bisa atau tidak mau, maka petugas harus melakukan swab secara mandiri," ujar Budi Sugiarto selaku Koordinator Satuan Pelayanan Tipe A Terminal Rajekwesi.

Sebanyak 40 petugas yang berada di terminal swab antigen dengan hasil negatif. Adapun petugas yang dinyatakan positif saat dilakukan swab antigen, nantinya akan langsung dirujuk untuk melakukan swab PCR.

"Alhamdulillah semua petugas disini hasilnya negatif semua, mereka juga sehat dan tidak ada kendala untuk tetap semangat bekerja," imbuhnya.

Selain melakukan swab antigen, petugas juga diberi stamina dari pusat berupa handsanitizer, masker, susu, vitamin, dan lain-lain nya guna meminimalisir penyakit maupun penyebaran virus covid-19. Program ini juga dilakukan secara gratis dari pusat.

"Saya berharap semua petugas tetap terjaga kondisi kesehatannya, dengan begitu apapun kegiatan dan pekerjaan kita semua akan berjalan lancar," tandasnya. [uul/mu]

Tag : petugas terminal rajekwesi bojonegoro, swab antigen



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini