08:00 . Hendak Konvoi, Ratusan Remaja di Bojonegoro Dihukum Dorong Motor   |   07:00 . Tersebar Diduga CCTV Detik-detik Remaja di Bojonegoro Dikejar 4 Motor Sebelum Meninggal   |   22:00 . Kisah Inspiratif Pembatik Gen Z Asal Temayang, Berdayakan Tetangga Melalui Usaha Rintisannya   |   21:00 . Ya Allah, Balita di Bojonegoro Meninggal Terlindas Truk   |   20:00 . Sebelum Dimakamkan, Jenazah Remaja yang Ditemukan Meninggal di Bojonegoro Diautopsi   |   19:00 . Kronologi Meninggalnya Remaja di Bojonegoro, Korban Dikejar dan Tabrak Pembatas Jalan, Polisi Terus Selidiki   |   18:00 . Setyo Wahono Adik Mensesneg Nyatakan Siap Maju Calon Bupati Bojonegoro   |   17:00 . Remaja di Bojonegoro Ditemukan Meninggal, Dikeroyok atau Kecelakaan?   |   16:00 . Bagaimana Pertanian Ekologis Ramah Lingkungan Mengubah Nasib Petani di Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Satu Keluarga Hasilkan Cuan dari Olahan Tanaman Sekitar Rumah, Bisnis Makin Berkembang Berkat KUR   |   14:00 . Kisah Milenial Asal Bojonegoro Gunakan Satu Aplikasi Untuk Segala Kebutuhan   |   13:00 . Bayar Uang Kuliah Hingga Beli Pulsa, Belanja Bisa Lewat Fitur BRImo   |   12:00 . Bukan Suami Istri, Penghuni Kos Nakal Pondok Pinang Diamankan Satpol PP   |   09:00 . Hendak Konvoi, Ratusan Remaja di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   22:00 . Realfood Berikan Hadiah Rumah untuk Striker Timnas Indonesia U-16 asal Bojonegoro   |  
Sun, 14 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Ini Kabupaten Bojonegoro Resmi Laksanakan Tes SKD CPNS & PPPK

blokbojonegoro.com | Wednesday, 13 October 2021 09:00

Hari Ini Kabupaten Bojonegoro Resmi Laksanakan Tes SKD CPNS & PPPK *Peserta CPNS Kabupaten Bojonegoro melaksanakan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di GOR Dabonsia Bojonegoro.

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan PPPK tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Tahun Anggaran 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro resmi diselenggarakan, Rabu (13/10/2021).

Tampak ratusan peserta CPNS di Kabupaten Bojonegoro mengikuti instruksi dari BKPP sebelum memasuki ruang ujian. Dari mulai registrasi kartu peserta CASN hingga pemeriksaan suhu tubuh serta cek body.

Berdasarkan Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 2 tahun 2001, tentang prosedur penyelenggaraan seleksi dalam metode CAT (computer assisted test) ketika pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berdasarkan imbauan Kantor Regional Badan Kepegawaian Nasional (BKN) II Jawa Timur.

Perlu diketahui, seleksi kompetensi dasar tahun 2001 di Kabupaten Bojonegoro akan diikuti 7.034 peserta dari Kabupaten Bojonegoro, Lamongan dan Tuban, dengan rincian Kabupaten Bojonegoro 3.478 peserta, Lamongan 1.359 dan Tuban 2.152 peserta.

"Kabupaten Bojonegoro diselenggarakan mulai tanggal 13 sampai dengan 17 Oktober 2021. Dengan rincian 300 peserta di setiap sesi, total ada tiga sesi pelaksanaan," tegas Kepala BKPP Bojonegoro, Aan Syahbana.

Sementara itu, untuk pelaksanaan SKD Kabupaten Lamongan akan diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 23 Oktober dan Kabupaten Tuban pada tanggal 18 hingga 21 Oktober 2021.

[*Para peserta tengah melakukan registrasi]

"Lokasi pelaksanaan di Gedung Olahraga (GOR) Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Terkait anggaran SKD tahun 2001 ini dibebankan pada APBD masing-masing Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro, Lamongan dan Tuban," ucapnya.

Terpisah, Sekretaris Daerah Bojonegoro, Nurul Azizah, menyampaikan, pelaksanaan tes SKD CPNS Kabupaten Bojonegoro resmi diselenggarakan hari ini. Selain itu, Kabupaten Lamongan dan Tuban juga melaksanakan SKD di GOR Dabonsia Bojonegoro.

"Terkait teknis pelaksanaan dilakukan secara ketat berdasarkan koordinasi antara Dinas Kesehatan dan Kantor Regional BKN II Jawa Timur," tutur Nurul Azizah.

Wanita yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Bojonegoro juga berharap, pada pelaksanaan SKD CPNS dan PPPK Non Guru Tahun 2021 ini semua peserta bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

"Harapan kami semua peserta SKD bisa memperoleh hasil yang memuaskan bahkan bisa lolos passing grade yang ditetapkan BKN Pusat," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : seleksi tes cpns, pppk kabupaten bojonegoro, cpns kabupaten bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat