17:00 . Pelajar SMKN 2 Antusias Ikuti Program Goes To School oleh PWI Bojonegoro   |   16:00 . Antisipasi Gagal Panen, 2472,73 Hektare Sawah di Baureno Terdaftar Asuransi   |   15:00 . Aklamasi, Rokhim Nahkodai GP Ansor Tanjungharjo   |   14:00 . Dukung Kemudahan Berwirausaha, Ademos dan Sampoerna Luncurkan Klinik UMKM   |   13:00 . Dandim 0813, Apresiasi Pembangunan di Bojonegoro   |   07:00 . 3 Jenis Trauma yang Bisa Dialami Anak Akibat Pola Asuh yang Keliru   |   20:00 . 103 Desa Berstatus Mandiri Di Bojonegoro, Disiapkan Menjadi Pilot Project   |   19:00 . Hari Gizi Nasional, CEC Gelar Bazar Minyak Goreng dan Gula Murah   |   18:00 . PMI Bantu Bangunkan Huntara Bagi Pengungsi Gunung Semeru   |   17:00 . Calon Jemaah Haji Muda di Bojonegoro Meningkat   |   16:00 . Dinsos Bojonegoro Buka Suara Terkait Saldo Bansos Rp0   |   15:00 . Naik Lagi, Harga Emas Antam 25 Januari Rp947.000 per Gram   |   13:00 . DLH Bojonegoro Minta EMCL Sosialisasi dan Utamakan Keselamatan Warga   |   12:00 . bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru   |   19:00 . Ini Alasan Pentingnya Vaksin Booster   |  
Wed, 26 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Bojonegoro Lantik 32 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah

blokbojonegoro.com | Friday, 05 November 2021 20:00

Bupati Bojonegoro Lantik 32 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah memberikan sambutan. (Foto: Humas Pemkab untuk blokbononegoro.com)

 

Reporter: Lizza Arnofia

 

blokBojonegoro.com - Sebanyak 32 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro mengikuti pelantikan di Pendopo Malowopati, Jumat (5/11/2021).

 

Pelantikan jabatan ini dilakukan guna mempercepat dan mengakselerasi pembangunan di Kabupaten Bojonegoro. Adapun pejabat yang mengikuti pelantikan, yakni mengisi jabatan administrator sebanyak 16 ASN, jabatan pengawas sebanyak 5 ASN dan pengangkatan jabatan kepala sekolah sebanyak 11 ASN.

 

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, menegaskan terkait platform pencegahan korupsi, dengan ini Pemkab melalui Monitoring Center for Prevention (MCP) oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Kabupaten Bojonegoro mendapat perolehan nilai 58,9 %. Artinya terdapat beberapa sektor area intervensi pada Pemda yang menjadi fokus pencegahan korupsi.

 

"Diantaranya perencanaan dan penganggaran APBD, pengadaan barang dan jasa, perizinan, pengawasan APIP, manajemen ASN, manajemen aset daerah dan optimalisasi pajak daerah hingga tata kelola dana desa," tegas Bupati Anna.

 

Lanjut, salah satu kelemahan Pemkab Bojonegoro yaitu terletak pada perizinan dan investasi. Bahkan setelah dilakukan evaluasi dan terbitnya aturan undang-undang cipta karya banyak peraturan yang harus disesuaikan.

 

"Maka dari itu dengan adanya pelantikan pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemkab Bojonegoro dapat mempercepat dan mengakselerasi pembangunan di Bojonegoro," ucap Bupati Anna.

 

Seperti yang dilakukan pada pelantikan sebelumnya, Bupati Anna juga berpesan. Terutama bagi para ASN yang mutasi dan mendapatkan promosi di institusi baru agar segera menyesuaikan dengan jabatan baru.

 

"Semakin tinggi jabatan maka akan semakin banyak konsekuensi waktu dan ruang gerak. Hingga keteladanan sikap, sebab jabatan tersebut melekat pada achievement masing-masing pribadi," pesan Bupati Anna. [liz/lis]

 

Inilah Nama Pejabat Administrator Yang Dilantik Bupati Bojonegoro.

 

1. Drs. MURIDAN, MM.

Jabatan Lama Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Jabatan Baru Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

 

2. FAISOL AHMADI, SH. 

Jabatan Lama Kabag. Hukum Setda Sekretaris. Jabatan Baru Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

 

3. SAHLAN, S.Ag., MM

Jabatan Lama Camat Margomulyo. Jabatan Baru Camat Purwosari

 

4. DYAH ENGGARINI MUKTI, SE., MM.

Jabatan Lama Sekretaris Kecamatan Purwosari. Jabatan Baru Camat Margomulyo

 

5. Drs. SUYANTO, MM.

Jabatan Lama Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan. Jabatan Baru Sekretaris Dinas Pendidikan

 

6. LUKISWATI, S.Pd.

Jabatan Lama Kepala SMP Negeri 1 Balen. Jabatan Baru Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan

 

7. FATHUR ROHIM, S.Pd.

Jabatan Lama Kepala SMP Negeri Model Terpadu. Jabatan Baru Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan

 

8. HENDRI EKO PUSPITO, S.STP

Jabatan Lama Sekretaris Kecamatan Kedewan. Jabatan Baru Kabid Pajak Daerah II Badan Pendapatan Daerah

 

9. MUHAMMAD KHOLIL, SE., MM

Jabatan Lama Sekretaris Kecamatan Baureno. Jabatan Baru Sekretaris Kecamatan Balen

 

10. MU`AMAR FAR`AT, S.STP.

Jabatan Lama Sekretaris Kecamatan Gondang. Jabatan Baru Sekretaris Kecamatan Baureno

 

11. IWAN SOPIAN, ST, MM.

Jabatan Lama Sekretaris Kecamatan Balen. Jabatan Baru Sekretaris Kecamatan Kapas

 

12. A. SYAIFUDDIN ZUHRI, S.Sos.

Jabatan Lama Sekretaris Kecamatan Margomulyo. Jabatan Baru Sekretaris Kecamatan Temayang

 

13. LUDFI, SE, M.Si.

Jabatan Lama Sekretaris Kecamatan Dander. Jabatan Baru Sekretaris Kecamatan Kedungadem

 

14. SUDARTA, SH.,M.M.

Jabatan Lama Sekretaris Kecamatan Ngraho. Jabatan Baru Sekretaris Kecamatan Margomulyo

 

15. YUDHISTIRA ARDHI NUGRAHA, S.STP. Jabatan Lama Kabid Pajak Daerah II Badan Pendapatan Daerah. Jabatan Baru Sekretaris Kecamatan Kedewan

 

16. MAHESA GHALENDRA, S.STP., MM Jabatan Lama Sekretaris Kecamatan Kedungadem. Jabatan Baru Sekretaris Kecamatan Gondang.

 

 

Tag : Pelantikan, pejabat, sekolah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 25 January 2022 12:00

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru Setelah membuka donasi 'Peduli untuk Mahameru' sejak Senin (6/12/2021) lalu, blokBojonegoro.com (bB) menyalurkan hasil donasi melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro, Selasa (25/1/2022)....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat