16:00 . Antisipasi Potensi Konflik, Pemdes Berperan Penting Cegah Intoleransi dan Radikalisme   |   15:00 . Tak Kunjung Diperbaiki, Ratusan Sekolah di Bojonegoro Rusak   |   14:00 . Kepolisian: Jika Ingin Adopsi Bayi Bisa Hubungi Dinsos   |   11:00 . Kemenag Bojonegoro Datangkan 10 Ribu Pasang Buku Nikah   |   10:00 . Produk BBM yang Dinikmati Masyarakat Pasti Sesuai Spek, Ini 7 Proses Quality Control Pertamina   |   09:00 . Pergantian Pejabat di PT Kilang Pertamina Internasional : Bukti Legacy Kepemimpinan   |   08:00 . Polres Bojonegoro Bersama Perum Perhutani Tandatangani Perjanjian Kerjasama   |   07:00 . Pro Kontra Esteh Indonesia Tinggi Gula, Ketua PDGI Sampai Angkat Bicara   |   20:00 . Program RPL Pemkab Anggarkan Rp10,8 Miliar   |   19:00 . Kunjungi Bojonegoro, Kabidokkes Polda Jatim Beri Santunan ke Masyarakat   |   18:00 . Masuk Musim Panen, Harga Cabai Turun Drastis   |   17:00 . Banyak Perempuan Kuliah Ketimbang Nganggur, Ismail Fahmi: Mari Diubah Pola Pikir Digital Competitiveness   |   16:00 . Kuliah Umum di Udayana, SKK Migas Bahas Peran Hulu Migas untuk Energi Nasional   |   15:00 . Romo Muslich: 3 Persoalan untuk Merubah Bojonegoro di Masa Depan   |   14:00 . Lucu dan Menggemaskan, Bayi Jadi Rebutan Netizen   |  
Thu, 29 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

RS ‘Aisyiyah Bojonegoro Berikan Edukasi Tentang Kesuburan

blokbojonegoro.com | Monday, 13 December 2021 16:30

RS ‘Aisyiyah Bojonegoro Berikan Edukasi Tentang Kesuburan Pelaksanaan Edukasi Masa Kesuburan. (Foto: RS ‘Aisyiyah Bojonegoro untuk blokBojonegoro.com)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Klinik Fertilitas Indonesia RS ‘Aisyiyah Bojonegoro – Jawa Timur mengadakan acara Seminar Awam yang diadakan di Aston Hotel Bojonegoro. Seminar Awam dengan tema “Mengenal Kesuburan dan Program Kehamilan” diisi oleh narasumber dr. Ika Maret Tania, Sp.OG.

Acara seperti ini tentunya sangat ditunggu oleh para pasutri yang sedang mendambakan buah hati tetapi tidak tahu langkah apa yang harus ditempuh, sebagain pasutri tidak tahu kapan harus melakukan pemeriksaan dan kemana harus melakukan pemeriksaan sehingga waktu mereka terbuang.
dr. Ika Maret Tania, Sp.OG pada acara tersebut menjelaskan dalam presentasinya “Infertilitas merupakan kesulitan mendapatkan buah hati bagi pasangan suami istri yang sudah menikah selama 1 tahun, tidak menggunakan kontrasepsi, dan melakukan hubungan suami istri teratur”.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh 22 pasang suami istri, dan terdapat promo-promo menarik seperti paket inseminasi dan potongan cash back untuk paket IVF. Selain promo-promo menarik terdapat door prize untuk peserta seminar awam.

“Ada 3 program kehamilan yaitu program alami, inseminasi, dan IVF (Bayi Tabung). Untuk mendapatkan program hamil yang tepat harus melakukan pemeriksaan awal setelah itu bisa ditentukan program kehamilan yang tepat,” kata dr. Ika Maret Tania Sp.OG menjelaskan.

Wakil Direktur RS ‘Aisyiyah Bojonegoro, dr. Pramono Apriawan Wijatanto menyampaikan dalam sambutannya, “RS ‘Aisyiyah Bojonegoro sangat senang karena dapat membantu para pasangan suami istri yang sedang berikhtiar mendapatkan kehamilan yang merupakan fase penting dalam kehidupan.

“Kami mengadakan seminar awam seperti ini untuk menambah pengetahuan bagi pejuang buah hati tentang apa itu infertilitas, kapan harus mulai memeriksakan kesuburan, dan pilihan program hamil apa yang tepat sehingga bisa membantu para pejuang buah hati mendapatkan buah hati segera dan tidak membuang-buang waktu," ulasnya.

Customer Activation Manager Klinik Fertilitas Indonesia, Winda berharap, bisa melakukan acara seperti ini di seluruh kota yang sudah terdapat Klinik Fertilitas Indonesia.

"Sampai dengan saat ini Klinik Fertilitas Indonesia sudah memiliki 100 cabang yang tersebar di pulau Kalimantan, Jawa, Bali, Sumatera, dan Provinsi Nusa Tenggara Barat,” tutup Winda, Sabtu (11/12/2021). [ito/lis]

Tag : RS, aisyiyah, bojonegoro, klinik, fertilitas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat