19:00 . Ratusan Penari Thengul Meriahkan Kemah Budaya   |   18:00 . Dies Natalis, Bupati Bojonegoro Terima Penghargaan dari Unesa   |   17:00 . Disperinaker Bojonegoro Belum Terima Data Naker JTB Terbaru   |   16:00 . Semarak Bulan Kemerdekaan, PEPC JTB Gelar Sepakbola Persahabatan   |   15:00 . Turun Lagi, Harga Emas Ukuran 0,5 Gram Kini Dipatok Rp544.000   |   14:00 . Semarak HUT RI Ke-77, Perhutani KPH Parengan Gelar Lomba Karaoke   |   13:00 . 988 Siswa Madrasah Se-Kabupaten Bojonegoro Ikuti Kompetisi Sains Madrasah   |   10:00 . Meriahnya Kemah Budaya Bareng Kampoeng Thengul   |   09:00 . Condromowo Kalahkan Sumurgung Legend di Fun Football Talun 2022   |   08:00 . Prakiraan Cuaca di Kabupaten Bojonegoro Hari Senin   |   07:00 . Gula Bikin Ketagihan, Inilah 4 Kondisi Umum yang Membuat Kamu Ingin Makanan Manis   |   20:00 . Dua Kali diguyur Hujan, Peserta Jamcab XII Bojonegoro Tetap Semangat   |   19:00 . Meriah, 200 Penari Thengul Warnai Kemah Budaya Margomulyo 2022   |   18:00 . Bangkitkan Kreatifitas, SMK Taruna Balen Adakan Kontes Modifikasi Motor   |   15:00 . Peringatan Hari Pramuka, Kwarcab Bojonegoro Gelar Jambore Cabang   |  
Mon, 15 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Anak Menangis Tak Terkendali, Coba Atasi dengan Terapi Bahan Alami Ini!

blokbojonegoro.com | Saturday, 01 January 2022 07:00

Anak Menangis Tak Terkendali, Coba Atasi dengan Terapi Bahan Alami Ini!

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Semua bayi pasti akan selalu menangis untuk mengeskpresikan setiap keinginan dan perasaannya, karena belum bisa berbicara.

Mereka berkomunikasi dengan orangtua mengenai apa yang tidak disukai dan diinginkannya melalui tangisan. Misalnya, bayi akan menangis ketika ingin minum ASI.

Tapi, kebanyakan orangtua pasti akan kewalahan dan kebingungan ketika bayi menangis tak terkontrol atau tak henti-henti. Bahkan, setelah mereka sudah diberi ASI atau digendong.

Hal itu perlu diwaspadau, karena bayi yang menangis tak terkendali bisa menjadi tanda kesulitan yang dirasakan mereka.

Maksudnya dilansir dari Times of India, mereka bisa jadi sedang merasa kesakitan atau kondisi tubuh sedang tidak baik untuk menjalani proses sehari-hari.

Saluran hidup yang tersumbat hingga menyebabkan kesulitan bernapas, pola pencernaan yang terganggu, ekskresi, stok atau kolik mendadak juga bisa menjadi penyebab bayi menangis tak terkendali.

Anda bisa mengatasi hal ini menggunakan bahan alami dari chamomile. Anda bisa menggunakan minyak chamomile untuk menenangkannya, karena tidak memiliki efek samping.

Chamomile adalah obat homeopati yang digunakan untuk menangani anak-anak yang menangis tak terkendali tanpa penyebab yang jelas.

Chamomile sangat berguna dalam mengobati demam dan semua jenis rasa sakit. Bahan lami ini sangat berguna bagi anak-anak yang cenderung rewel selama fase tumbuh gigi.

Jika anak-anak mengalami diare atau tinja berbau busuk, hal itu merupakan respons tubuh terhadap rasa sakit saat tumbuh gigi.

Kondisi ini mungkin disertai dengan ruam popok merah yang meradang pada bayi. Bahkan, anak-anak mungkin akan mengalami sakit telinga dalam kondisi yang lebih buruk.

Anak-anak biasanya cenderung lebih peka dengan rasa sakit yang membuatnya berperilaku rewel dan menangis pada jam 9 pagi dan jam 9 malam sampai 10 malam.

Pada kondisi itu, Anda bisa memberinya terapi menggunakan chamomile untuk menangkannya. Apalagi, bila anak tak kunjung diam setelah digendong dan menangis semakin kencang sambil marah.

*Sumber: suara.com

 

Tag : pendidikan, kesehatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat