21:00 . Empat Karyawan PT WBS Dihadirkan Sebagai Saksi   |   20:00 . Sewa Lahan PT KAI Dinilai Mahal, Ratusan Warga Pasirkambang Wadul DPRD Bojonegoro   |   19:00 . Pelamar Non Honorer Bisa Daftar Seleksi PPPK 2023, Dibuka 2.844 Formasi PPPK   |   18:00 . Kemenag Bojonegoro Beri Pembinaan dan Pembekalan 40 Peserta MTQ Kabupaten   |   17:00 . Pemkab Bojonegoro Buka 2.844 Formasi PPPK Guru, Kesehatan dan Teknis   |   16:00 . Kisah Joni, 5 Tahun Jadi Driver Bupati Anna   |   15:00 . Unugiri Bojonegoro Launching Pojok Statistik   |   14:00 . Keluarga Santri dan Alumni Langitan Sejak 2017 Buka Usaha di Kepohbaru   |   13:00 . Kurangnya Kesadaran Warga, Banyak Sampah di Bawah Jembatan Pasar Kedungadem   |   12:00 . Hingga 2023 ada 1.655 Keluarga Binaan dari Program Aku Sehat   |   23:00 . Kirab Pemilu di Kedungadem, Sosialisasikan Pemilu Tahun 2024   |   20:00 . Media Bojonegoro - Tuban Nyambangi Lapangan Banyu Urip, Update Migas Hingga Main Bola   |   18:00 . Bojonegoro Menulis 3 Jam Bersama 3 Cah Jonegoro   |   17:00 . Cerita Warkop PETHUK Bagi Penikmat Kopi Original   |   16:00 . Sepak Bola Wartawan vs EMCL, dan Forkopimcam Gayam   |  
Fri, 22 September 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wanita Perlu Tahu, 8 Hal yang Bikin Pria Bahagia

blokbojonegoro.com | Monday, 07 March 2022 07:00

Wanita Perlu Tahu, 8 Hal yang Bikin Pria Bahagia

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Dalam sebuah hubungan percintaan, ternyata bukan hanya pria saja yang selalu berusaha untuk menemukan segala hal yang pasangannya sukai dan membuatnya bahagia.

Tetapi, para wanita juga ingin tahu bagaimana mereka dapat membuat pria merasa dicintai dan dihargai dengan cara yang berarti baginya.

Melalui panduan komprehensif ini, kita akan membahas semuanya, mulai dari memberinya waktu yang berkualitas hingga membuat pria benar-benar merasa dicintai.

Nah, untuk itu, simak terus beberapa tips yang bisa membuat pria merasa bahagia, seperti yang dilansir dari laman Good Project sebagai berikut ini.

1. Luangkan waktu untuknya

Memang tidak pernah ada cukup waktu dalam sehari untuk menyelesaikan semuanya, terutama ketika bicara soal meluangkan waktu bersama pasangan.

Tidak mudah juga untuk menunda ambisi pribadi kita selama beberapa waktu.

Namun, jika kita dapat membuatnya berhasil, maka pria yang kita cintai akan lebih bahagia dari sebelumnya karena itu artinya kita telah memprioritaskan waktu kita untuk dia.

Jika dia biasanya harus menyesuaikan waktunya dengan kita di sekitar apa pun yang terjadi dalam hidupnya (pekerjaan/anak-anak/pekerjaan rumah), inilah saatnya untuk melawan arus dan tunjukkan padanya bahwa kita akan ada di sana kapan pun dia membutuhkan kita.

2. Pahami apa yang membuatnya bahagia

Sebelum kita mencoba menguraikan apa yang membuat pria bahagia, penting bagi kita untuk mengetahui siapa dia dan kesukaan maupun ketidaksukaannya.

Dengan cara ini, tugas atau hadiah rumah tangga di masa depan akan lebih tepat karena kita tahu persis apa yang paling dia sukai.

Kita juga mungkin belum pernah menanyakan pertanyaan ini pada diri sendiri, tetapi jika kita ingin membuat pria bahagia, itu harus dimulai dengan mengenalnya lebih baik.

Jika kita belum meluangkan waktu untuk mengenal keluarga dan teman-temannya, atau apa yang dia lakukan di waktu luangnya untuk bersenang-senang, sekarang adalah kesempatan yang tepat untuk melakukannya.

3. Perhatikan hal-hal kecil yang dia lakukan untuk kita

Menerima perhatian kecil atau bantuan dari pasangan itu sangatlah berarti.

Maka, ketika pria yang kita cintai melakukannya kita perlu menghargainya dan memerhatikan hal-hal kecil yang dia lakukan untuk kita.

Tidak peduli jika dia melakukan sesuatu yang kecil setiap hari, atau seminggu sekali, memerhatikan hal-hal kecil yang dia lakukan akan membuatnya lebih bahagia daripada yang pernah kita bayangkan.

4. Memberinya ruang

Hal ini mungkin paling sulit untuk dilakukan, tetapi terkadang kita lupa bahwa pria menghargai kebebasannya sama seperti kita menghargai kebebasan kita.

Jadi, kita tidak perlu menghalangi pria mendapatkan ruang pribadinya untuk sementara waktu.

Dan pastikan dia memiliki ruang itu untuk berpikir maupun bernapas tanpa kita melihat dari balik bahunya.

5. Memasak untuknya

Cara untuk mendapatkan hati seorang pria salah satunya adalah melalui perutnya.

Kita memang tidak harus menjadi koki yang profesional untuknya, tetapi membuat masakan yang sederhana atau memasak makanan kesukaannya bisa membuat pria merasa bahagia.

Manjakan dia dengan sesuatu yang dia tahu tidak biasanya kita lakukan. Bahkan, jika kita bukan juru masak terbaik, dia akan tetap menghargai usaha kita.

6. Memberi pujian

Mungkin sulit untuk memikirkan alasan mengapa pria yang saat ini menjadi pasangan kita adalah yang terbaik, tetapi kita benar-benar harus mencobanya.

Memberikan sedikit pujian akan meningkatkan harga dirinya dan kepercayaan dirinya di depan semua teman-temannya.

Selain itu, dia juga akan menghargai bahwa kita bersedia melihatnya apa adanya daripada berfokus pada kekurangannya.

7. Dengarkan ketika dia berbicara

Tunjukkan bahwa kita tertarik dengan apa yang dia katakan tanpa terlalu memaksa.

Jika kita bertanya kepadanya apa yang terjadi dalam hidupnya hari ini, dia akan merasa bahwa kita telah berusaha keras untuk belajar lebih banyak tentang harinya.

Dan dia juga akan membalas budi dengan mendengarkan kita secara tulus sama seperti yang kita lakukan padanya.

8. Jangan bicarakan keburukannya di depan umum

Bahkan jika dia tidak ada, tidak ada gunanya membicarakan keburukan orang yang kita cintai di depan umum.

Menunjukkan kepada semua orang betapa buruknya dia sebagai pasangan atau betapa bodoh leluconnya hanya akan mempermalukan pria yang kita cintai.

Mungkin dia tidak sempurna, tetapi tidak ada orang yang sempurna. Jadi, sebisa mungkin hindari suatu hal yang membuatnya merasa kurang sebagai pria.

*Sumber: suara.com

Tag : pendidikan, kesehatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat