Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

40 PPPK Kemenag Bojonegoro Ikuti Orientasi dari Balai Diklat Keagamaan Surabaya

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 November 2022 17:00

40 PPPK Kemenag Bojonegoro Ikuti Orientasi dari Balai Diklat Keagamaan Surabaya

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro menggelar Orientasi untuk PPPK lingkup Kemenag Bojonegoro. Tak kurang dari 40 PPPK ini dikenalkan nilai dan etika sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Mulai hari Rabu tanggal hingga hari Sabtu mendatang.

Acara yang membawa tema Pengenalan Nilai Dan Etika pada Instansi Pemerintah ini, disini langsung oleh Balai Diklat (Badiklat) Keagamaan Surabaya.

Mewakili Kepala Balai Diklat Keagamaan Surabaya, Kepala Subbag TU Badiklat Muslimin yang sedianya hadir pada acara pembukaan orientasi ini karena dalam waktu yang sama juga ada kegiatan maka akan hadir di hari kedua. 

Kepala Kemenag Bojonegoro Munir dalam arahannya menyampaikan terimakasih pada Badiklat Keagamaan Surabaya yang telah mengagendakan orientasi bagi PPPK di sini.

“Jumlah PPPK dari Bojonegoro sebenarnya ada 42 orang, yang mengikuti disini sejumlah 40 orang PPPK, sisanya akan mengikuti orientasi di Badiklat Keagamaan Surabaya yang rencananya dilaksanakan bulan Desember yang akan datang," ungkap Munir.

Kepala Kemenag juga menyampaikan selamat kepada semua peserta orientasi. Pihaknya menuturkan jika ini adalah kesempatan yang luar biasa. Menurutnya, orientasi ini sangat penting untuk memahami tugas dan fungsi sebagai PPPK di lingkungan Kemenag, untuk itu dia meminta agar semua peserta dapat mengikuti kegiatan itu dengan sungguh-sungguh sampai selesai.

"Saya sampaikan selamat pada seluruh peserta pada kesempatan yang luar biasa ini, manfaatkan momen ini menjadi media untuk menambah pengetahuan dan pengalaman sebagai bekal menjadi PPPK," tandasnya, Rabu (23/11/2022). [feb/lis]

 

Tag : Diklat, PPPK, kemenag



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini