Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kencani Gadis Purwosari, Oknum TNI Gadungan Diamankan Polisi

blokbojonegoro.com | Wednesday, 14 December 2022 14:00

Kencani Gadis Purwosari, Oknum TNI Gadungan Diamankan Polisi

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kencani gadis asal Pojok, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro. Seorang oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) gadungan berinisial FH warga Krian Kabupaten Sidoarjo, diamankan di Polres Bojonegoro, pada Senin (12/12/2022).

Kepala Desa Pojok, Yudianto mengatakan, oknum tersebut diketahui TNI gadungan pada saat FH bertandang ke rumah gadis yang juga warganya. Namun, FH saat bertamu melebihi batas jam ketentuan desa, sehingga FH dibawa ke balai desa setempat.

“Saat berada di balai desa, FH masih menggunakan seragam PDL TNI-AL lengkap. Namun saat saya mintai NRP dan KTA ia tidak bisa menunjukkan, dan mengaku masih pendidikan Taruna,” ungkap Kades kepada blokBojonegoro.com, Rabu (14/12/2022).

Lebih lanjut, saat dimintai nomor siswa, FH juga tidak bisa menunjukkannya. Sehingga pihaknya segera melaporkan ke Polsek setempat untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bojonegoro Ipda Supriyanto membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya pelaku diamankan oleh warga Desa Pojok kemarin (12/12/2022) malam sekira pukul 23.00 WIB. Pelaku diketahui menjalin hubungan asmara dengan salah satu warga desa tersebut dengan mengaku sebagai anggota TNI Angkatan Laut.

"Selanjutnya ada kecurigaan oleh tetangga sekitar karena orang tersebut (oknum TNI gadungan) sudah dua kali main ke rumah pelapor, sehingga ditanyakan KTA dan asal tugas," ujarnya.

Kepada warga FH mengaku bahwa dirinya bukan merupakan anggota TNI AL, selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Purwosari dan selanjutnya diserahkan di Polres Bojonegoro untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk saat ini kasus itu naik ke tahap penyidikan," pungkasnya. [riz/lis]

 

Tag : TNI, gadungan, oknum



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini