09:00 . Korupsi Uang Pembangunan Jalan, Empat Kades di Bojonegoro Ditetapkan Tersangka   |   17:00 . Kesaksian Resepsionis Hotel saat Kejadian Pembacokan   |   16:00 . Pimpin Upacara Pembukaan TMMD, PJ Bupati Apresiasi Pelaksanaan Program   |   15:00 . Usai Bacok Korban, Pelaku Kabur Bersama Dua Anaknya   |   14:00 . Korban Disewa Pelaku Ibu Dua Anak Sejak 25 April   |   13:00 . Polisi: Korban Selamat, Identitas Masih Didalami   |   12:00 . Tragedi Berdarah, Perempuan Bacok Laki-Laki di Kamar Hotel Jalan Dewi Sartika Bojonegoro   |   11:00 . Pekik Takbir dan Free Free Palestina Bergema di Jalan Setyabudi Bojonegoro   |   14:00 . 4 Orang Kembalikan Formulir ke Demokrat, 1 Nama Disamarkan   |   21:00 . PEPC Gelar Rangkaian Kegiatan Peringati Hari Bumi   |   15:00 . 592 Calon Anggota PPK untuk Pilkada Bojonegoro 2024 Jalani Tes CAT   |   13:00 . BPBD Bojonegoro Hentikan Pencarian Mahasiswa yang Diduga Tenggelam   |   08:00 . bloKembang, Rekomendasi Karangan Bunga Bojonegoro Tuban   |   07:00 . Gempa Magnitudo 4.3 di Timur Laut Tuban, Dirasakan di Bawean   |   16:00 . Halal Bihalal MGMP PAI SMA Kabupaten Bojonegoro, Dirangkai Penyerahan Hadiah Juara Got Talent   |  
Thu, 09 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hadirkan Orang Tua, SMA Islam Temayang Buka MPLS

blokbojonegoro.com | Tuesday, 18 July 2023 21:00

Hadirkan Orang Tua, SMA Islam Temayang Buka MPLS

Pengirim: Adinda Alfiranda Zahroh, S.Pd.

blokBojonegoro.com - Guna mengenalkan keberadaan sekolah, SMA Islam Temayang melaksanakan pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dihadiri kepala sekolah, dewan guru, orang tua dan peserta didik baru pada Senin (17/7/2023), di halaman sekolah.

Ika Tarunawati Aminingrum, S.S., S.Pd., selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bila MPLS memiliki beberapa rangkaian kegiatan untuk tiga hari kedepan. Kegiatan diawali dengan apel pembukaan, pemaparan tata tertib, pengenalan sekolah, serta diakhiri dengan outbound. 

Ia juga menambah, bila kegiatan MPLS adalah momentum penting untuk peserta didik agar beradaptasi dengan lingkungan sekolah, mengembangkan interaksi positif antar warga sekolah, serta menumbuhkan karakter profil Pancasila.

“Interaksi dan profile Pancasila agar tumbuh saat MPLS,” jelasnya. 

Sementara, Kepala SMA Islam Temayang Moh. Syamsudin, S.Ag., S.Sos., kala sambutan menyampaikan bila kegiatan MPLS jadi sarana memotivasi belajar bagi peserta didik baru guna mencetak generasi yang unggul dan dipercaya oleh masyarakat. Apalagi, SMA Islam Temayang ini sekolah swasta terbaik di Bojonegoro yang memiliki peserta didik yang setiap tahun meningkat.

”SMA Islam Temayang ini satu sekolah swasta terbaik di Bojonegoro dengan jumlah peserta didik yang meningkat tiap tahunnya. Ini gerbang awal, motivasi sekolah untuk meningkatkan mutu peserta didik,” ujarnya

Pada kesempatan tersebut, salah satu peserta didik Andreas Arrozak dari MTS Islamiyah Temayang mengungkapkan bila ia mempersiapkan betul kala mengikuti kegiatan MPLS.

”Sebelumya, saya mempersiapkan buku seragam dan juga mental,” tuturnya

Andreas panggilan akrab Andreas Arrozak merasa senang walau sedikit canggung karena baru pertama kali bertemu dengan teman yang berasal dari luar sekolah. Ia juga berharap, melalui MPLS, lingkungan SMA Islam Temayang bisa dikenali dengan baik serta memiliki banyak teman untuk menambah semangat belajar. 

“Semoga, saya bisa mengenal lingkungan sekolah dan punya teman baru yang bisa menambah semangat belajarnya. [ito]

*Pengirim adalah Guru Bahasa Jawa SMA Islam Temayang

 

 

 

 

 

 

 

 

Tag : Sma Islam Temayang, Bojonegoro, mpls



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat