19:00 . Kades di Bojonegoro Serahkan Uang Cashback Dugaan Korupsi Mobil Siaga   |   13:00 . Bojonegoro Optimis Naik Tingkat, dari Kabupaten Layak Anak Kategori Madya ke Nindya   |   08:00 . Heboh, Polsek Kedungadem Sulap Mobil Patroli Jadi Kendaraan Baksos Sayur Gratis   |   22:00 . Geger! Warga Bojonegoro Temukan Mayat Wanita di Persawahan   |   18:00 . Lebaran 2024, BI Siapkan Rp 197,6 Triliun Uang Tunai   |   17:00 . Dokter Muda di Bojonegoro Meninggal Usai Kecelakaan dengan Pikap   |   15:00 . BUMDes Mekar Bimo Ngunut Suplai Air Bersih Bagi Ratusan KK   |   13:00 . Kurang Konsentrasi, Tiga Truk Terlibat Laka Beruntun di Bojonegoro   |   19:00 . Kolaborasi Antar Prodi, HMP BSA dan HMP PBI Adakan Kemah Bahasa   |   18:00 . Puluhan Santri Studi di ICW dan Kunjungi D'Konco Cafe Bojonegoro   |   17:00 . Polisi Lakukan Rekonstruksi Ulang Meninggalnya Pelajar di Bojonegoro   |   16:00 . 316 Madrasah Ditargetkan Akreditasi, Paling Banyak RA   |   15:00 . Ribuan Warga Bojonegoro Serbu Beras Murah SPHP   |   14:00 . Denny Caknan Batal Konser di Bojonegoro, Gegara Kasus Pengeroyokan?   |   13:00 . Mahasiswi PAI UNUGIRI Bojonegoro Juara Nyanyi Bahasa Jawa   |  
Thu, 29 February 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Yayasan Darul Ulum Al-Cholily Gelar Peringatan Isra Miraj

blokbojonegoro.com | Saturday, 18 February 2023 17:00

Yayasan Darul Ulum Al-Cholily Gelar Peringatan Isra Miraj

Pengirim: Fadhilatun Ni'mah

blokBojonegoro.com - Yayasan Darul Ulum Al-Cholily menyelenggarakan pentas kreasi siswa dan pengajian dalam memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Sabtu (18/2/2023).

Dengan mengusung tema "Momen Isra' Mi'raj untuk Meningkatkan Kualitas Ibadah kepada Allah dan Memperbanyak Kebaikan kepada Manusia." Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan tampilan  kreasi dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

"Terima kasih kepada pihak yayasan dan kepala sekolah serta seluruh pihak yang telah memfasilitasi kegiatan ini," ungkap Afif selaku ketua pelaksana

Prof. Dr. Mufida, pembina Yayasan Darul Ulum Al Cholily dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh Guru, Staf, dan peserta didik sehingga beliau selalu mendukung dalam mewujudkan harapan dan cita-cita Yayasan Darul Ulum Al Cholily.

"Selama kepengurusan dari generasi ketiga, menunjukkan tanda-tanda bahwa, lembaga pendidikan yang kita cintai ini ada kemajuan dan terus kemajuan kita akan upayakan bersama-sama bahwa lembaga pendidikan ini akan mengalami kemajuan-kemajuan, mampu bersaing dan bekerja sama dengan berbagai pihak dalam mencerdaskan kehidupan bangsa," tutur Bu Nyai Fidah.

Putri bungsu dari KH. Cholil dan Nyai Hj. Shofiyatun ini juga mengajak seluruh masyarakat pada umumnya dan keluarga besar Darul Ulum Al-Cholily pada khususnya untuk tetap semangat dalam meraih impian.

"Prestasi dan kegiatan-kegiatan yang semuanya itu menjadi bagiaj dari tidak hanya kebanggaan kita, ini adalah jalan menuju sukses-sukses kita berikutnya, jangan sampe mandek, jangan sampai puas dengan apa yang kita dapatkan," tegasnya.

Dalam Acara ini tak kurang dari 700 siswa dan guru karyawan duduk berbaur diatas tikar untuk mengikuti mauidhoh hasanah dari K Asy'ari Ahmad dalam peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Kyai Asy'ari Ahmad berinteraksi dengan menempatkan diri di tengah anak-anak. Beliau Menceritakan sejarah ringkas Isra' Mi'raj.

Ditambahkan beliau menyampaikan tentang Habluminallah dan Hablumminannas, yaitu tata krama beribadah dengan Allah dan adab seorang siswa dalam mencari ilmu yang barokah. [ito]

Tag : Yayasan Darul Ulum Al-Cholily, Isra Miraj, lembaga pendidikan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat