20:00 . Maju Pilbub Bojonegoro 2024, Segini Dana yang Perlu Disiapkan   |   19:00 . EMCL dan GP Ansor Sinergi Bangun Infrastruktur Desa   |   18:00 . Silon Dibuka Kembali, Bapaslon Nurul-Nafik Yakin Berkas Dukungan Melebihi Persyaratan   |   17:00 . Dua Putri Unugiri Juara 1 Lomba Puisi Tingkat Nasional   |   12:00 . Pertumbuhan Kredit 2024 Diproyeksikan Mencapai Batas Atas 10 Sampai 12%   |   11:00 . MI Islamiyah Kepoh Gelar PERBUMIS   |   10:00 . Tingkatkan Kualitas SDM Bidang Pariwisata, Pemkab Bojonegoro Gelar Uji Kompetensi Tour Management   |   09:00 . Inilah Ketentuan Iuran Sistem KRIS Pengganti Kelas BPJS Kesehatan 2024   |   08:00 . Legalitas NIB Hingga Sertifikasi Halal Permudah UMKM Lebarkan Sayap   |   07:00 . Pesmad Darul Fikri Gelar Haflatul Wada’   |   20:00 . Kronologi Laka Beruntun yang Sebabkan Sopir Innova di Bojonegoro Terjepit   |   19:00 . 6 Orang Pesta Miras, 2 Orang Meninggal   |   15:00 . Pemilik Cafe dan Penyedia Miras di Bojonegoro Terancam Penjara Seumur Hidup   |   14:00 . Buntut Petaka Miras, Pemilik Cafe dan Penyedia Miras Ditetapkan Tersangka   |   13:00 . Diduga Mengantuk, Minibus Tabrak Tronton Parkir di Tepi Jalan Padangan Bojonegoro   |  
Sat, 25 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro Fashion Street Fruit & Veggie Competition 2022

STIKES Rajekwesi Bojonegoro Borong Dua Juara

blokbojonegoro.com | Saturday, 26 November 2022 18:00

STIKES Rajekwesi Bojonegoro Borong Dua Juara

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Demi menumbuhkan rasa cinta terhadap sayuran dan buah-buahan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Bojonegoro mengadakan Bojonegoro Fashion Street Fruit & Veggie Competition 2022, Jum'at (25/11/2022). Seratusan peserta dari pelajar dan mahasiswa mengikuti perlombaan yang baru pertama diadakan tersebut.

Dari seratusan peserta, dua mahasiswi STIKES Rajekwesi Bojonegoro mampu memborong dua juara, setelah menyisihkan para kontestan. "Alhamdulillah dua mahasiswi STIKES Rajekwesi yang ikut Bojonegoro Fashion Street Fruit and Veggie Competition 2022, keduanya mendapatkan juara," kata Evita Muslima IP, S.Kep., Ns., M.Kep, selaku wakil ketua 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STIKES Rajekwesi Bojonegoro.

Dijelaskan Bu Evita, STIKES Rajekwesi Bojonegoro diwakili oleh dua Mahasiswi program studi S1 Farmasi yakni Lila Dwi Ayu dan Antika Zahristy. Untuk Lila Dwi Ayu, menggunakan kostum bertemakan 'Beauty Vege Chiltuce' terbuat dari sayuran cabai dan selada, yang memiliki makna seorang gadis yang pemberani dan tegas berasal dari warna merah cabai dan rasa pedas dari cabai. Sedangkan selada bermakna sayuran yang segar dan sehat mencerminkan pribadi yang kuat. Dari tema kostum yang dikenakan tersebut, Lila Dwi Ayu mendapatkan Juara 2.

Sementara itu Antika Zahristy, mengambil tema kostum Belimbing sebagai buah lokal asal Bojonegoro, dengan keanggunannya kostum berwarna hijau tersebut membuatnya mendapatkan gelar Juara Favorit. "Ajang perlombaan Fashion Street ini dinilai dari kreativitas peserta dalam memadupadankan kostum dengan buah dan sayur segar. serta kesesuaian tema sayur dan buah yang dipilih dengan kostum yang dikenakan hingga keserasian make up, kostum, property atau accessories buah dan sayur," jelasnya.

Bu Evita menambahkan, momentum ini, dijadikan STIKES Rajekwesi Bojonegoro sebagai pembuktian bahwa mahasiswa-mahasiswi STIKES Rajekwesi Bojonegoro mampu terus berprestasi. "Selain berprestasi juga aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro," pungkasnya.

Seperti diketahui, dari seratusan peserta perwakilan SMA/SMK/MA, perguruan tinggi dan umum diambil juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 serta juara favorit. [zid/ito]

 

Tag : Stikes, Rajekwesi, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat