13:00 . Viral disosmed, Gadis Diduga Ibu Bayi di Sumberarum, Polisi: Kami Masih Menyelidiki   |   12:00 . Tokoh-tokoh Nasional Asal Bojonegoro Jadi Pemateri di Kajian Sor Keres   |   10:00 . Ya Allah, Baru Lahir Bayi Perempuan Ditinggal di Bawah Pohon di Desa Sumberarum   |   08:00 . Tak Cuma Bobol Akun Medsos 24 Kru Narasi, Twitter Mata Najwa Ikut jadi Target Hacker   |   07:00 . Penting! Jangan Lewatkan Sesi Pemanasan dan Pendinginan saat Olahraga, Ini Manfaatnya   |   18:00 . Capaian IPM Bojonegoro Meningkatkan Hingga 23,60 Persen   |   16:00 . Tersapu Angin, Rumah dan Atap Sekolah di Ngasem Roboh   |   14:00 . Berikut Petunjuk Praktis Menghadapi Musim Penghujan dari BNPB   |   09:00 . Pembebasan Lahan untuk Bendung Gerak Karangnongko Tunggu Appraisal   |   08:00 . Asah Skill Menulis, HMP PAI UNUGIRI Adakan Seminar Pembuatan Makalah   |   07:00 . Tanya Seksolog: Dok, Kenapa Ukuran Payudara Kanan dan Kiri Berbeda?   |   18:00 . Minibus Seruduk Truk di Baureno, 3 Orang Meninggal di Tempat   |   14:00 . 10 Model Cilik Meriahkan CFD, Pamerkan Tenun dan Lurik   |   13:00 . Ini 5 Wisata Air Terjun di Bojonegoro untuk Liburan   |   09:00 . Lebih Dekat Melihat Masjid Agung Jawa Tengah   |  
Tue, 27 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dari Fashion Show Sampai Tari Zapin Melayu Semarakkan Pembukaan PKKMB 2022 Kampus Ungu

blokbojonegoro.com | Monday, 12 September 2022 20:00

Dari Fashion Show Sampai Tari Zapin Melayu Semarakkan Pembukaan PKKMB 2022 Kampus Ungu

Pengirim: Mosia

blokBojonegoro.com - Acara Puncak Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Kampus Ungu ISTeK ICsada Bojonegoro 2022 yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan berlangsung selama lima hari, terhitung sejak Senin (12/09/2022) hari ini sampai hari Jumat (16/09/2022).

Acara Pembukaan yang dipusatkan di Halaman Kampus Ungu diikuti sebanyak 160 Mahasiswa Fakultas Kesehatan prodi Ilmu Keperawatan dan Kebidanan, dengan mengusung tema BeDa (Berintegritas dan Berdayaguna).

Dalam sambutannya, Rektor ISTeK ICsada Bojonegoro, Nurul Jariyatin, SH., M.Kn menegaskan meskipun sekarang banyak tugas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Pengenalan Dunia Kampus Ungu bebas perpeloncoan.

“Kampus Ungu telah mengacu pada kurikulum Kampus Merdeka, tentunya menghadapi satu kondisi yang beda. Kalau tidak memiliki pembeda, persaingan semakin sulit, sehingga potensi harus dipompa sejak dini. Harus siap digembleng menjadi Mahasiswa BeDa dalam hal yang positif,” ungkapnya.

Acara semakin meriah dengan adanya fashion show dari karyawan dan dosen Kampus Ungu dengan mengenakan baju adat dari berbagai daerah di Nusantara sebagai bentuk rasa cinta Tanah Air, sejalan dengan visi misi ISTeK ICsada Bojonegoro dalam menebarkan panji-panji Nusantara.

Tak berhenti sampai di situ, sebagai wujud menyambut kedatangan Mahasiswa Baru yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Kampus Ungu, seluruh karyawan dan dosen menari diiringi lagu Zapin Melayu. Atmosfer makin riuh kala panitia Mahasiswa ikut mempersembahkan tarian Wonderland Indonesia dipadukan dengan seni Pencak Silat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi pengenalan Laboratorium, Perpustakaan, Sistem Pembelajaran Fakultas Kesehatan, Atribut Kampus, dan Proposal Endorsement serta portal UMKM. Rangkaian pembukaan PKKMB diakhiri dengan apel sore sekaligus penyampaian informasi terkait kegiatan keesokan harinya. [ito]

Anda juga bisa baca blokBojonegoro di Google News  

 

Tag : istek icsada, bojonegoro, kampus ungu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat