22:00 . Geger! Warga Bojonegoro Temukan Mayat Wanita di Persawahan   |   18:00 . Lebaran 2024, BI Siapkan Rp 197,6 Triliun Uang Tunai   |   17:00 . Dokter Muda di Bojonegoro Meninggal Usai Kecelakaan dengan Pikap   |   15:00 . BUMDes Mekar Bimo Ngunut Suplai Air Bersih Bagi Ratusan KK   |   13:00 . Kurang Konsentrasi, Tiga Truk Terlibat Laka Beruntun di Bojonegoro   |   19:00 . Kolaborasi Antar Prodi, HMP BSA dan HMP PBI Adakan Kemah Bahasa   |   18:00 . Puluhan Santri Studi di ICW dan Kunjungi D'Konco Cafe Bojonegoro   |   17:00 . Polisi Lakukan Rekonstruksi Ulang Meninggalnya Pelajar di Bojonegoro   |   16:00 . 316 Madrasah Ditargetkan Akreditasi, Paling Banyak RA   |   15:00 . Ribuan Warga Bojonegoro Serbu Beras Murah SPHP   |   14:00 . Denny Caknan Batal Konser di Bojonegoro, Gegara Kasus Pengeroyokan?   |   13:00 . Mahasiswi PAI UNUGIRI Bojonegoro Juara Nyanyi Bahasa Jawa   |   11:00 . Bhakti Masyarakat Mahasiswa FKMB UIN Sunan Ampel Surabaya   |   09:00 . Ada Polisi, Balap Liar Ngumpet di Kuburan   |   19:00 . Akademi Bisnis Praktis Bongkar Rahasia Tambah Pemasukan Bulan Ramadan   |  
Tue, 27 February 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dari Fashion Show Sampai Tari Zapin Melayu Semarakkan Pembukaan PKKMB 2022 Kampus Ungu

blokbojonegoro.com | Monday, 12 September 2022 20:00

Dari Fashion Show Sampai Tari Zapin Melayu Semarakkan Pembukaan PKKMB 2022 Kampus Ungu

Pengirim: Mosia

blokBojonegoro.com - Acara Puncak Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Kampus Ungu ISTeK ICsada Bojonegoro 2022 yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan berlangsung selama lima hari, terhitung sejak Senin (12/09/2022) hari ini sampai hari Jumat (16/09/2022).

Acara Pembukaan yang dipusatkan di Halaman Kampus Ungu diikuti sebanyak 160 Mahasiswa Fakultas Kesehatan prodi Ilmu Keperawatan dan Kebidanan, dengan mengusung tema BeDa (Berintegritas dan Berdayaguna).

Dalam sambutannya, Rektor ISTeK ICsada Bojonegoro, Nurul Jariyatin, SH., M.Kn menegaskan meskipun sekarang banyak tugas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Pengenalan Dunia Kampus Ungu bebas perpeloncoan.

“Kampus Ungu telah mengacu pada kurikulum Kampus Merdeka, tentunya menghadapi satu kondisi yang beda. Kalau tidak memiliki pembeda, persaingan semakin sulit, sehingga potensi harus dipompa sejak dini. Harus siap digembleng menjadi Mahasiswa BeDa dalam hal yang positif,” ungkapnya.

Acara semakin meriah dengan adanya fashion show dari karyawan dan dosen Kampus Ungu dengan mengenakan baju adat dari berbagai daerah di Nusantara sebagai bentuk rasa cinta Tanah Air, sejalan dengan visi misi ISTeK ICsada Bojonegoro dalam menebarkan panji-panji Nusantara.

Tak berhenti sampai di situ, sebagai wujud menyambut kedatangan Mahasiswa Baru yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Kampus Ungu, seluruh karyawan dan dosen menari diiringi lagu Zapin Melayu. Atmosfer makin riuh kala panitia Mahasiswa ikut mempersembahkan tarian Wonderland Indonesia dipadukan dengan seni Pencak Silat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi pengenalan Laboratorium, Perpustakaan, Sistem Pembelajaran Fakultas Kesehatan, Atribut Kampus, dan Proposal Endorsement serta portal UMKM. Rangkaian pembukaan PKKMB diakhiri dengan apel sore sekaligus penyampaian informasi terkait kegiatan keesokan harinya. [ito]

Anda juga bisa baca blokBojonegoro di Google News  

 

Tag : istek icsada, bojonegoro, kampus ungu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat