11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Thu, 18 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Semangat Baru, SMKN 5 Bojonegoro Adakan Pisah Sambut Kepala Sekolah

blokbojonegoro.com | Wednesday, 14 December 2022 11:00

Semangat Baru, SMKN 5 Bojonegoro Adakan Pisah Sambut Kepala Sekolah

Pengirim: Burhanudin Joe

blokBojonegoro.com - Suasana siang pada Selasa (13/12/2022) di lingkungan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Bojonegoro nampak ramai, karena sekolah yang dikenal dengan SMK Migas ini tengah menggelar acara pisah sambut kepala sekolah dari Tri Erni Hudayah, S.Pd., M.Pd. (Plt) kepada kepala sekolah yang baru Firman Andik Saputro, S.Pd.,

Acara haru tersebut dilaksanakan di Laboratorium Pengolahan SMKN 5 Bojonegoro. Firman panggilan akrab Firman Andik Saputro, S.Pd. datang beserta rombongan keluarga besar SMKN 1 Sambeng, Kabupaten Lamongan tempat dimana ia menjalankan tugas sebagai guru sebelum promosi menjadi kepala sekolah.

Selain Keluarga besar SMKN 1 Sambeng, Firman juga diantar secara khusus oleh Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Lamongan, Hidayat Rahman S.Pd, MM. beserta jajaran. Dalam acara tersebut, hadir Kepala Seksi (Kasi) SMA mewakili Kacabdin Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro, Maskun, S.Pd., MM., bersama Pengawas Pembina SMKN 5 Bojonegoro, Drs. Firman Agus, M.Pd.

Mengawali sambutan, Maskun, S.Pd., MM. mengucapkan terimakasih kepada Plt Kepala SMKN 5 Bojonegoro yang telah menjalankan tugas dengan baik dan kondusif. Diakuinya, bahwa Tri Erni Hudayah adalah permata, karena mampu menjalankan tugas dengan baik sebagai Plt di SMKN 5 meski hanya dua bulan.

Selain itu Maskun juga berharap, dengan adanya kepala sekolah yang baru, SMKN 5 bisa semakin maju. “Untuk itu, saya berharap dengan hadirnya Pak Firman sebagai mutiara yang baru di SMK Negeri 5 Bojonegoro ini, bisa membawa sekolah menjadi semakin baik,” ucap Maskun.

Hidayat Rahman S.Pd, MM. dalam sambutannya menjelaskan, dalam bekerja harus dilandasi dengan guyup rukun terlepas dari siapapun pemimpinnya tidak ada masalah. “Pak Firman adalah putra terbaik SMKN 1 Sambeng yang ditunjuk dan ditugaskan menjadi Kepala SMKN 5 Bojonegoro oleh Gubernur Jawa Timur, walau beliau dari Lamongan kita harus bisa bekerja sama mencerdaskan anak bangsa, yang sudah baik ayo dipertahankan, dan apa yang kurang baik mari kita tata bersama-sama,” papar Hidayat Rahman memberi semangat.

Firman Andik Saputro selaku kepala SMKN 5 Bojonegoro yang baru menyampaikan permohonan doa dan restu serta dukungan kepada semua hadirin agar bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai Kepala Sekolah. “Dengan bergabungnya saya di SMKN 5 Bojonegoro ini, semoga saya bisa memberikan konstribusi yang baik untuk kemajuan SMKN 5 Bojonegoro,” pungkas Firman.

Mengakhiri sesi sambutan Tri Erni Hudayah, S.Pd., M.Pd. menyampaikan permohonan maaf dan menyemangati keluarga besar SMKN 5 Bojonegoro, dalam setiap pelajaran dan pembelajaran seorang guru itu adalah belajar, maka guru harus tetap semangat. “Dari Curriculum Vitaenya, Pak Firman ini luar biasa, beliau masih sangat muda sekali, sehingga darahnya masih sangat merah dan langkahnya masih sangat luar biasa. Beliau ini yang mungkin benar-benar permata yang dikirim dari Sambeng untuk menjadi mutiara di SMKN 5 Bojonegoro,” pesan Tri Erni mengakhiri sesi sambutan dalam pisah kenal tersebut. [mu]

 

Tag : smkn 5 bojonegoro, kepala sekolah smkn 5 bojonegoro, smk migas bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat