Thu, 09 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

15 Tim Rebutkan Posisi Pertama Ajang E-Sport Mobil Legend yang Diselenggarakan Kampus Ungu

blokbojonegoro.com | Monday, 14 August 2023 20:00

15 Tim Rebutkan Posisi Pertama Ajang E-Sport Mobil Legend yang Diselenggarakan Kampus Ungu

Pengirim: Mosia

blokBojonegoro.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kampus Ungu ISTeK ICsada Bojonegoro yang ke-14, Kampus Ungu menyelenggarakan serangkaian kompetisi mulai dari tingkat SMA sederajat sampai tingkat Nasional. Gelaran acara bergulir sejak minggu kedua bulan Juli 2023 dan puncak perayaan akan berlangsung tepat di momen Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang.

Tak dapat ditampik, puluhan kompetisi yang digelar selalu disambut hangat dan mendapatkan antusiasme yang sangat baik dari para peserta. Seperti halnya kompetisi e-sport Mobile Legends hari ini (14/8/2023) yang paling banyak menyedot perhatian siswa/i tingkat SMA/SMK di Bojonegoro.

Doni Fakhrudin selaku penanggung jawab turnamen ini mengungkapkan lomba e-sport Mobile Legend tahun ini diikuti sebanyak 15 tim dari berbagai sekolah SMA/SMK di Bojonegoro. Turnamen ini nantinya akan bergulir selama 2 hari dan digelar secara offline di Aula Lantai 3 Gedung I Kampus Ungu, serta dapat disaksikan secara langsung melalui Channel Youtube ICsadaTV mulai pukul 08.30-17.30 WIB.

“Lomba e-sport Mobile Legends ini menjadi ajang yang tepat sebab pengembangan e-sports harus dimulai di tingkat pelajar sekolah menengah sehingga nantinya akan melahirkan atlet-atlet masa depan. Ini bukan semata-mata gim, ini olahraga karena butuh pendamping nutrisi dari psikologi sampai fisik.”, ungkapnya.

Sang juara di turnamen ini berhak atas hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah dan e-sertifikat. Selain itu seluruh peserta yang mengikuti lomba ini juga akan mendapatkan e-sertifikat lomba e-sport Mobile Legends.

Tag : ISTeK ICsada Bojonegoro, kompetisisma, e-sport mobile legend



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.