21:00 . Dapat Konsumsi Selama Armuzna, Tidak Perlu Bawa Beras dan Magicom   |   17:00 . Kemenag Ajak KBIHU Edukasi Jemaah Terkait Murur   |   16:00 . Tak Cukup Bukti, Kejari Bojonegoro Hentikan Penuntutan Kasus Dugaan Pencurian Ayam   |   12:00 . Ke Arafah Gunakan Smart Card, Ini Prosedurnya   |   10:00 . KBIHU Attanwir Ajak Jemaah Haji Ziarah ke Mbah Moen   |   08:04 . Ziarah ke Pesarean Mbah Moen di Ma'la   |   18:00 . Perajin Batik Binaan EMCL Hadir di Pekan Batik Daerah, Omset Melonjak   |   17:00 . Kejari Bakal Kembali Periksa Pejabat Pemkab Bojonegoro Soal Mobil Siaga, Siapa Saja?   |   16:00 . Puluhan DU DI dan UMKM Semarakkan Job and Edu Fair SMK Negeri 1 Bojonegoro   |   15:00 . Tragis, 3 Sapi 1 Rumah di Terbakar, Kerugian Capai Rp100 Juta   |   13:00 . Perwakilan Peserta Pekan Batik dari Berbagai Daerah Ikuti Farm Trip Wisata Bojonegoro   |   09:00 . Lagi, 1 Tersangka Diseret Kejari Dalam Kasus Kredit Fiktif¬†Bank¬†Daerah Bojonegoro   |   18:00 . 1.935 Tenaga PPPK di Bojonegoro Terima SK   |   15:00 . Horeee....!!! 408 Kades di Bojonegoro Dapat Tambahan Masa Jabatan 2 Tahun   |   13:00 . Puncak Kemarau di Bojonegoro Diprediksi Terjadi Juli hingga Agustus   |  
Thu, 13 June 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelaku Pembacokan di Bojonegoro Masih Buron, Orang Tua Korban Desak Polisi Segera Tangkap

blokbojonegoro.com | Wednesday, 13 December 2023 13:00

Pelaku Pembacokan di Bojonegoro Masih Buron, Orang Tua Korban Desak Polisi Segera Tangkap Mapolres Bojonegoro (Foto : Rizki Nur Diansyah)

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Pelaku pembacokan di Jalan Raya Bojonegoro-Dander turut Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro tepat di depan bengkel Zero Nine yang berjumlah puluhan orang itu hingga saat ini masih menjadi buron kepolisian.

“Masih penyelidikan,” ungkap Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto, Rabu (13/12/2023).

Di sisi lain, orang tua korban (DKS) Dedy Kurniadi, mendesak kepolisian untuk terus mengejar dan menangkap para pelaku yang telah membacok anaknya usai pulang dari Kota Bojonegoro pada Minggu (11/12/2023) dini hari.

Dedi mengaku, pelaku yang menggunakan kostum serba hitam dan membawa pedang dan celurit itu, berjumlah sekitar 30 orang lebih. Usai membacok korban, para pelaku yang berboncengan 2 sampai 3 orang menggunakan sekitar 15 motor, kemudian melarikan diri ke arah selatan.

“Pelaku menggunakan hoodie (pakaian serba hitam) bawa pedang dan celurit. Banyak orangnya. Mungkin sudah niat (untuk membacok seseorang),” ungkap Dedi.

Dedi menceritakan, saat itu pada dini hari, anaknya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP), nongkrong malam mingguan di Jalan Hayam Wuruk (HW), Kota Bojonegoro hingga larut tengah malam.

Dedi kemudian menjemput anaknya untuk segera pulang. Selanjutnya, anak dan bapak itu menggunakan kendaraan masing-masing, dan berjalan beriringan depan belakang. Namun, saat di tengah jalan dirinya berhenti terlebih dahulu.

“Pulang dari HW, saya menyusul ke sana, dan saya ajak pulang. Tapi waktu di jalan saya ketinggalan (lebih dulu DKS),” ungkap Dedi.

Kemudian, selang beberapa menit, Dedi mengaku mengetahui ada keramaian di depannya yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya. Dia berhenti dan bertanya kepada salah satu pengguna jalan, dikiranya ada kecelakaan, ternyata anaknya tadi dibacok gerombolan orang tak dikenal.

“Jalanan waktu itu macet, saya kira ada kecelakaan, ternyata anak saya dibacok itu,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pelajar asal Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro dibacok segerombolan pemuda tak dikenal di Jalan Raya Bojonegoro- Dander tepat di depan bengkel Zero Nine Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Minggu (10/12/2023) dini hari.

Korban yang mengendarai motor CBR 150 dengan Nopol S 6182 ABV tiba-tiba dipepet dan dihentikan gerombolan orang, dan diminta copot baju. Selanjutnya, korban dikeroyok dan dibacok hingga menyebabkan korban mengalami lima luka sayatan sajam. [riz/mu]

 

Tag : Pembacokan, kasus pembacokan di bojonegoro, korban pembacokan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat