23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |   10:00 . Kreasi Memasak Nasi Goreng Bapak-Bapak ASN Bojonegoro   |   13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |  
Sun, 28 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Begini Pengakuan Ortu Pelajar yang Dibacok Gerombolan Pemuda Bersenjata di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 13 December 2023 11:00

Begini Pengakuan Ortu Pelajar yang Dibacok Gerombolan Pemuda Bersenjata di Bojonegoro

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - DKS (14) seorang pelajar asal Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro dibacok segerombolan pemuda dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) di Jalan Raya Bojonegoro-Dander turut desa setempat, Minggu (10/12/2023) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Orang tua korban, Dedi Kurniadi mengungkapkan, saat itu anaknya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) itu, nongkrong malam mingguan di Jalan Hayam Wuruk (HW), Kota Bojonegoro hingga larut malam.

Saat itu, Dedi kemudian menjemput anaknya itu untuk segera pulang ke rumah. Selanjutnya, anak dan bapak itu menggunakan kendaraan masing-masing, dan berjalan beriringan depan belakang. Namun, saat itu dirinya berhenti terlebih dahulu.

“Pulang dari HW, saya menyusul ke sana, dan saya ajak pulang. Tapi waktu di jalan saya ketinggalan (lebih dulu DKS),” ungkap Dedi.

Selanjutnya, selang beberapa menit, Dedi mengaku mengetahui ada keramaian di depannya yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya. Dia berhenti dan bertanya kepada salah satu warga, dikiranya ada kecelakaan, ternyata anaknya tadi dibacok gerombolan orang tak dikenal.

“Jalanan waktu itu macet, saya kira ada kecelakaan, ternyata anak saya dibacok itu,” paparnya.

Pelaku yang menggunakan kostum serba hitam dan membawa pedang dan celurit, berjumlah sekitar 30 lebih. Usai membacok korban, para pelaku berboncengan 2 sampai 3 orang menggunakan sekitar 15 motor, kemudian melarikan diri ke arah selatan.

“Pelaku menggunakan hoodie (pakaian serba hitam) bawa pedang dan celurit. Banyak orangnya. Mungkin sudah niat (untuk membacok seseorang),” tegasnya.

Akibatnya, putra Dedi mengalami luka bacok di lima titik, meliputi dua titik di tangan kanan dan kiri, tiga titik di kaki. DKS juga sempat mengalami kritis saat dirawat di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Namun, saat ini telah memasuki masa pemulihan dan telah dibawa pulang.

Pihaknya juga berharap, pihak kepolisian segera mengungkapkan kasus pembacokan itu, dan dihukum sesuai hukuman yang berlaku, agar para pelaku mendapatkan efek jera, serta tidak terdapat korban serupa lagi.

“Semoga Bojonegoro aman dari segala bentuk teror dari anak-anak yang meresahkan warga khususnya pengguna jalan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto mengungkapkan, hingga saat ini anggota Satreskrim Polres Bojonegoro bersama Polsek Dander terus menyelidiki kasus pembacokan tersebut.

“Masih penyelidikan,” ujarnya singkat saat dihubungi melalui pesan whatsapp. [riz/mu]

 

Tag : Pembacokan, korban, pembacokan di bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat