17:00 . 592 Orang Daftar PPK Pilkada Bojonegoro 2024, Kebutuhan Hanya 140 Petugas   |   15:00 . Diperebutkan Ratusan Warga, Segini Gaji PPK Pilkada Bojonegoro 2024!   |   10:00 . Belajar, Pesan Penting Hardiknas Kini   |   20:00 . PKS Kantongi 3 Nama Bakal Calon Bupati, Satu Diantaranya Mantan Bupati Bojonegoro   |   18:00 . May Day, AJI Bojonegoro: Buruh Media Harus Berserikat   |   14:00 . EMCL Gandeng Ademos Kembangkan BUMDesMart di Desa Gayam   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Taklukan QDR Makassar 2-0 di Laga Perdana   |   16:00 . Pj Bupati Bojonegoro Luncurkan Layanan Primer (ILP) dan Lansia Sembada   |   14:00 . Terlanjur Hamil, Remaja di Bojonegoro Terpaksa Ajukan Diska.   |   12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |   11:00 . Proyek Trotoar Rp23,4 M Segera Dilelang   |   09:00 . Teka-Teki Perpanjang Jabatan Kades Belum Bisa Dipastikan   |   07:00 . Tak Puas di Ranjang Berujung Selingkuh Penyebab ASN di Bojonegoro Cerai   |   21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |  
Thu, 02 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Prof Abdul Haris, Alumni Attanwir Dikukuhkan Guru Besar Bidang Pendidikan Bahasa Arab

blokbojonegoro.com | Saturday, 13 January 2024 10:00

Prof Abdul Haris, Alumni Attanwir Dikukuhkan Guru Besar Bidang Pendidikan Bahasa Arab

 Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Selama ini alumni Pondok Pesantren ATTANWIR, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro banyak berkiprah di bidang pilihan masing-masing. Baik di bidang akademik, kewirausahaan, militer, organisasi kemasyarakatan, serta ada juga yang menekuni bidang pertanian, perkebunan, dan pekerjaan-pekerjaan lain.

Tentu saja setiap pilihan ada tahapan pencapaian masing-masing, seperti prestasi akademik akademik yang diraih, Profesor Dr Abdul Haris MA yang dikukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Pendidikan Bahasa Arab, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Malang, Sabtu (13/01/2023) kemarin .

Alumni ATTANWIR angkatan 1984/1985 itu dikukuhkan di kampus almamaternya dengan dihadiri Ketua Umum (Ketu) Ikatan Alumni ATTANWIR (Ikami), Drs Mustam, sesepuh ATTANWIR KH. Hamim Sanadi KH. Abdul muhaimin Rifa'i, Kepala Mts Attamwir Ust. Suhadi dan Rektor IAI Attanwir serta beberapa teman se angkatan Prof. Dr. Abdul Haris. 

Ketua Umum Pengurus Pusat IKAMI ATTANWIR, Drs. Mustam mengapresiasi alumni Attanwir yang terus meneguhkan diri komitmen untuk pendidikan dan kemasyarakatan. Termasuk tentu saja Prof. Dr. Abdul Haris, MA. yang fokus di bidang akademisi.

"Selamat kepada Prof. Dr. Abdul Haris yang sudah ditahbiskan sebagai guru besar di Universitas Muhammadiyah Malang," ujarnya gembira. 

Ketum IKAMI juga berharap, para alumni di mana pun dia berada bisa menginformasikan raihan-raihan prestasi yang didapat oleh para alumni ATTANWIR dengan tujuan untuk dipublikasikan dan membawa inspirasi bagi santri ATTANWIR baik yang berstatus alumni atau yang masih menimba ilmu di mana pun mereka berada.

"Karena saat ini menjadi inspirator itu bisa dilakukan oleh siapa saja , di mana saja seiring pesatnya dunia teknologi informasi dan komunikasi," pungkasnya. [lis]

Tag : guru besar, alumni, ikami, attanwir



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat