18:00 . Kaesang Harap Milenial di Bojonegoro Merapat ke Setyo Wahono   |   09:00 . Gandeng KEPPK Nasional Kemenkes RI, LPPM STIKes Rajekwesi Bojonegoro Gelar EDL dan SIM EPK   |   08:00 . Lebih 100 Peserta Sudah Daftarkan Diri Ikut Jatim Media Summit 2024   |   06:00 . Sekjen PBNU: Jangan Pilih Calon yang Intervensi NU   |   21:00 . Tanggapi Isu Nurul Azizah Akan “Dikuningkan”, Mitroatin: Kami Terbuka   |   18:00 . 11 Remaja Diringkus Polisi, Diduga Terlibat atas Kematian Remaja di Bojonegoro   |   17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687 Ton Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |  
Thu, 25 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Guru Honorer di Bojonegoro Diduga Sodomi Siswanya, Tujuh Bocah Jadi Korban

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 March 2024 13:00

Guru Honorer di Bojonegoro Diduga Sodomi Siswanya, Tujuh Bocah Jadi Korban Tersangka sodomi tujuh siswa di Bojonegoro tertunduk malu saat hendak diperiksa polisi (Foto : Rizki Nur Diansyah)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Seorang guru honorer di salah satu Madrasah Ibtidaiyah (MI) di kawasan Kota Bojonegoro, MM (23) diduga menyodomi tujuh siswa laki-lakinya yang masih di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Fahmi Amrullah mengungkapkan, terbongkarnya kasus tersebut usai salah satu korban, kelihatan murung beberapa hari. Sehingga, orang tua korban mencoba untuk berinteraksi, hingga akhirnya korban mengaku jika usai di sodomi sama gurunya.

“Orang tua mengetahui anaknya murung, karena mungkin psikisnya (korban) kena. Setelah ditanya-tanya, anak itu baru bercerita,” ungkap AKP Fahmi, Rabu (20/3/2024).

Dari situ, lanjut AKP Fahmi, korban mengaku jika sejak bulan September 2023 sampai Januari 2024 korban mengalami pelecehan oleh gurunya sendiri. Adapun, modus tersangka dalam melakukan aksi bejatnya itu, awalnya tersangka mencium sambil meraba-raba tubuh hingga alat kelamin korban.

“Pelaku melakukan itu berulang kali, hingga lama kelamaan eskalasinya semakin tinggi, dan pelaku memasukkan alat kelaminnya ke anus (dubur) korban,” terang mantan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu itu.

Selanjutnya, usai mengetahui kejadian itu menimpa anaknya, orang tua korban melaporkan peristiwa bejat itu ke Polres Bojonegoro. Petugas dari Satreskrim Polres Bojonegoro juga langsung menangani kasus tersebut, dan segera meringkus tersangka yang tinggal di asrama sekolah.

Dari hasil penyelidikan, pria lulusan Akpol tahun 2012 itu memaparkan, ternyata korban tak hanya satu anak, melainkan terdapat tujuh anak di bawah umur yang menjadi korban. Namun, setiap korban mengalami pencabulan yang berbeda.

“Tujuh siswa (korban) itu mengalami macam-macam, nggak hanya disodomi, tapi ada yang hanya diciumi dan dimainkan alat kelaminnya oleh pelaku,” pungkasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perilakunya, tersangka dikenakan sangkaan pasal 82 ayat 1, 2 jo pasal 76 E UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang-undang RI no 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-undang RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Tersangka diancam pidana penjara 15 tahun dan denda 5 miliar. Sementara itu, tenaga pendidik akan ditambah 1/3 tuntutan. Dan/atau pasal 6 huruf c jo pasal 4 ayat 1 huruf b, ayat 2 huruf b undang-undang no 12 tahun 2022 tentang tindak pidana kekerasan seksual. [riz/lis]

 

Tag : sodomi, siswa, guru, MI



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat