20:00 . Pengurus Perkumpulan Jamaah Tahlil Perempuan di Bojonegoro Resmi Dilantik   |   19:00 . Gandeng Lakpesdam NU, Kominfo Dorong Masyarakat Cakap Literasi Digital   |   18:00 . Buruh Aksi di Gubernuran, Ini Hasil Audiensi RTMM SPSI dengan Para Stakeholder Pemprov Jatim   |   17:00 . Makam Diduga untuk Ritual Pesugihan Dibongkar, Isinya Mengejutkan   |   16:00 . 295 WBP Diusulkan Dapat Remisi Kemerdekaan, 6 Napi Langsung Bebas   |   15:00 . DWP Kemenag Bojonegoro Gelar Deteksi Dini IVA Test dan Sadanis Gratis   |   13:00 . 49 SMA di Bojonegoro Mulai Terapkan Kurikulum Merdeka   |   09:00 . Penemuan Makam di Tengah Hutan   |   08:00 . Hilang STNK NoPol S-3124-DG   |   07:00 . Orangtua Harus Tahu! Ini 7 Tips Habiskan Waktu Bersama dengan Anak   |   20:00 . Merdeka Cup 2022 dalam Kemeriahan Kemerdekaan RI ke-77   |   19:00 . Ratusan Masyarakat Bojonegoro dan Tuban Deklarasikan LaNyalla Capres 2024   |   18:00 . Fenomena Fashion Week, Budayawan Berharap Bisa Tampilkan Produk Batik Lokal   |   17:00 . Kader Berpretasi Asal Bojonegoro, Mantapkan Maju Caketum PP IPPNU   |   16:00 . Profil Coach Persibo Masdra Nurriza, Awali Karir dari Bangku SMP   |  
Thu, 11 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

2 PDP Meninggal, Tambahan Baru Ada 2 Orang

blokbojonegoro.com | Saturday, 09 May 2020 19:00

2 PDP Meninggal, Tambahan Baru Ada 2 Orang

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Sabtu (9/5/2020) ada 2 orang berstatus PDP dinyatakan meninggal yakni 1 orang PDP yang berasal dari Kecamatan Bojonegoro dan 1 PDP yang berasal dari Kecamatan Kapas. Hal tersebut berdasarkan update yang dirilis oleh Pemkab Bojonegoro, selain itu, ada pula penambahan status PDP baru yang berasal dari Kecamatan Dander dan Kapas.

"PDP yang meninggal asal Kecamatan Bojonegoro itu telah ditetapkan status PDP nya sejak tanggal 6 Mei 2020 lalu, sedangkan PDP asal Kecamatan Kapas yang meninggal itu baru ditetapkan PDP hari ini," kata Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin.

Lanjut Masirin dengan adanya penambahan baru PDP sebanyak 2 orang, sscara kumulatif jumlah PDP 10 orang yakni 4 PDP dinyatakan telah meninggal dan 6 orang PDP dalam pengawasan. Keenam PDP itu berasal dari Kecamatan Bojonegoro, Trucuk, Kepohbaru, Kanor,Purwosari dan Dander, masing- masing kecamatan ada 1 orang berstatus PDP.

Sedangkan untuk status ODP, hari ini juga ada penambahan baru yakni sebanyak 4 orang yang tersebar di Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Padangan dan Ngasem. Dan yang sudah selesai pemantauan sebanyak 3 orang yaitu di Kecamata Kalitidu, Malo dan Sugihwaras. Sehingga jumlah ODP yang dipantau saat ini sebanyak 35 orang.

Adapun status positif terkonfirmasi covid 19 pada hari ini masih tetap yaitu sebanyak 12 orang dengan rincian di Kecamatan Bojonegoro 3 orang, Trucuk 2 orang, Sumberejo 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Gondang 3 orang, Purwosari 1 orang dan Ngraho 1 orang. Sehingga jumlah positif terkonfirmasi kumulatif menjadi sebanyak 15 orang, meliputi yang dirawat 12 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 3 orang.

"Untuk status positif terkonfirmasi covid 19 tidak ada tambahan baru," cakap Masirin.

Masih kata Masirin untuk status ODR terbilang masih cukup banyak bahkan jumlah terus meningkat, hingga saat ini ODR di Bojonegoro sebanyak 38.864 orang dan OTG sebanyak 366 orang.

Dengan masih ada tambahan status ODR itu, diimbau kepada masyarakat agar mematuhi himbauan yang dikeluarkan oleh Pemkab Bojonegoro. Selain itu, diimbau pula masyarakat agar memakai masker saat berada diluar rumah, menjaga jarak serta untuk membiasakan cuci tangan dan mengimbau kepada keluarga yang punya keluarga yang tengah bekerja diluar Bojonegoro agar tidak mudik terlebih dahulu.[saf/ito]

Tag : Waspada , corona, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat