14:00 . Pengajian Gus Miftah Bareng Cak Percil CS di Bojonegoro   |   10:00 . Family Gathering, BUMDesMa Kapas Senam Berhadiah Bersama Kelompok SPP dan UEP   |   09:00 . Cak Percil CS Hibur Warga Bojonegoro Bareng Ngaji Gus Miftah   |   07:00 . Intradiniyah, Solusi SMKS Muhammadiyah 4 Padangan Tingkatkan Kualitas Keagamaan Siswa   |   13:00 . Pilkada Berpotensi Paslon Tunggal, Ini Langkah KPU Bojonegoro   |   11:00 . Dukungan Relawan Setyo Wahono Dikemas 'Dungo Bareng' 3 Desa di Baureno   |   09:00 . SKK Migas Apresiasi Peran Media Dorong Kemajuan Industri Hulu Migas   |   20:00 . Partai Golkar Resmi Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   18:00 . Relawan Pasopati Seno Adakan 'Dungo Bareng Menangke Mas Wahono'   |   17:00 . 3 Rumah Warga Ludes Terbakar Akibat Bediang, Kerugian Ditaksir Rp503 juta   |   16:00 . Hari Ini Golkar Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   14:00 . PAN Bojonegoro Beri Sinyal Manuver ke Wahono-Nurul, Lasuri: Tegak Lurus Putusan DPP   |   13:00 . Pelaku Begal Payudara di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   06:00 . Pulang Kerja, Perempuan di Bojonegoro Jadi Korban Begal Payudara   |   18:00 . Kaesang Harap Milenial di Bojonegoro Merapat ke Setyo Wahono   |  
Sat, 27 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rekrutmen CPNS dan PPPK Bojonegoro 2021

Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda

blokbojonegoro.com | Monday, 31 May 2021 12:00

Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Sesuai dengan Surat Kepala BKN bernomor 4761/B-KP.03/SD/K/2021 tanggal 28 Mei terkait beberapa peraturan penundaan pendaftaran CPNS maupun PPPK yang belum di tetapkan oleh pemerintah serta masih ada beberapa usulan revisi dari beberapa instansi, maka penjadwalan seleksi dan informasi akan diinfokan lebih lanjut di kemudian hari.

[Baca juga: Persyaratan Administrasi CPNS dan PPPK Diumumkan 30 Mei 2021]

Hal tersebut di benarkan oleh Joko Tri Cahyono selaku Kepala Bidang pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Aparatur BKPP Bojonegoro. Pihaknya menuturkan bahwa pendaftaran yang seharusnya dilakukan mulai tanggal 31 Mei 2021, pada akhirnya akan ditunda beberapa hari mendatang.

"Penundaan ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu, karena ada beberapa yang harus di revisi kembali," ujarnya.

Adapun beberapa unsur yang menyebabkan penundaan pendaftaran CPNS maupun PPPK yaitu terkait Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PERMENPAN) adanya revisi terkait perubahan passing grade yang masih di rapatkan, serta penggunaan nilai P1 TL yang tahun lalu ikut SKD bisa digunakan tahun ini atau tidak.

"Aturan-aturan seperti itu yang masih perlu dirapatkan ulang, serta beberapa usulan penambahan maupun pengurangan CPNS maupun P3K dari beberapa instansi, " imbuhnya.

Sementara itu pendaftaran CPNS maupun PPPK akan dilakukan serentak secara online melalui website https://sscn.bkn.go.id/ . Namun untuk pelaksanaan tes akan dilakukan secara offline di Kabupaten Bojonegoro bersama 3 kabupaten yang lain, yaitu Gresik, Lamongan dan Tuban.

Selain itu beberapa persyaratan serta dokumen yang harus dipersiapkan masih sama dengan tahun yang lalu. Persyaratan umum maupun khusus untuk pendaftaran CPNS maupun PPPK tidak ada perubahan.

"Insya Allah Bojonegoro akan menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan tes CPNS tahun ini, namun untuk tempatnya di mana akan diinfokan lebih lanjut," tutupnya. [uul/ito]

Tag : cpns, pppk, bojone, jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat