21:00 . 300 Jemaah Lansia dan Disabilitas Non Mandiri Tempati Hotel Transit   |   20:00 . Puasa Tarwiyah dan Arafah, Ini Panduan Lengkapnya   |   19:00 . Keutamaan Puasa Tarwiyah dan Arafah   |   18:00 . Bawa Kerikil dan Snack Berat dari Arafah   |   17:00 . Berkat Holding Ultra Mikro (UMi) Pengusaha Olahan Singkong Asal Gayam Bisa Raup Omzet Fantastis   |   14:00 . Polisi Tetapkan Tersangka Perangkat Desa di Bojonegoro Usai Bacok Adik Iparnya   |   13:00 . Kisah Inspiratif Perajut Pamerkan Produk Lewat Platform Localoka dan Link UMKM   |   12:00 . Hikmah Pembagian Daging Kurban   |   11:00 . Inilah Nama-Nama Komisioner KPU Bojonegoro Terpilih   |   09:00 . Jelang Armuzna, Kemenag Cek AC dan Listrik   |   08:00 . Inilah Rangkaian Haul ke 32 Mbah Yai Sholeh   |   07:00 . Daging Kurban yang Boleh Dimakan Pengkurban   |   06:00 . Rangkaian Haul ke 32 KH. Moh. Sholeh Siap Digelar   |   22:00 . Duh..!!! Perangkat Desa di Bojonegoro Bacok Adik Iparnya   |   21:00 . Dapat Konsumsi Selama Armuzna, Tidak Perlu Bawa Beras dan Magicom   |  
Fri, 14 June 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pendaftar CASN Keluhkan Website Susah Diakses

blokbojonegoro.com | Wednesday, 30 June 2021 13:00

Pendaftar CASN Keluhkan Website Susah Diakses

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Pendaftaran CASN yang telah resmi dibuka hari ini. Namun pendaftaran uang berbasis online tersebut ternyata banyak dikeluhkan para pendaftar CASN. Banyaknya keluhan tersebut berkaitan dengan website yang susah diakses. 

Salah satu pendaftar CASN, Sebut saja Hilda yang beralamat di Dander, Bojonegoro mengeluhkan server sscasn.bkn.go.id yang susah diakses dan error. Hilda menuturkan dari pagi dirinya telah mencoba mengakses website tersebut, namun hingga saat ini website tersebut belum bisa ia akses. 

"Karena saya melihat informasi di beberapa media bahwa hari ini pendaftaran telah dibuka, jadi saya inisiatif untuk mencoba membuka websitenya. Namun dari pagi hingga sekarang website nya eror," ujarnya. 

Hal tersebut di tanggapi oleh Joko Tri Cahyono selalu kepala bidang pengadaan, pemberhentian dan informasi aparatur BKPP Bojonegoro melalui live streaming nya di instagram BKPP Bojonegoro. Pihaknya menuturkan bahwa website sudah bisa diakses mulai hari ini, namun apabila ada kegagalan saat mengakses hal tersebut dikarenakan server down. 

"Waduh server saat ini masih dalam kondisi perbaikan, untuk kalian semua harap bersabar ya," tuturnya. 

Pihaknya juga menjelaskan bahwa beberapa operator jaringan memang sulit digunakan untuk mengakses website tersebut. Pihaknya menyarankan untuk memilih operator jaringan atau wifi yang memiliki sinyal kuat saat membuka website tersebut. 

"Untuk beberapa provider masih sedikit susah untuk mengakses website. Untuk saat ini saya menyarankan untuk menggunakan wifi, atau provider telkomsel," imbuhnya. 

Selain itu, banyaknya pendaftar yang mencoba mengakses website tersebut juga kemungkinan dapat membuat server semakin lemot dan sering eror. Joko berimbuh, hal tersebut pastinya akan segera diatasi oleh pihak berwajib. Karena pendaftaran CASN ini serentak, sehingga server maupun website memang harus siap untuk diakses banyak masyarakat di manapun tempatnya. 

"Kalau saat ini website susah diakses, alangkah lebih baik kalian semua mempersiapkan persyaratan maupun mencoba beberapa contoh latihan soal untuk tes CPNS agar waktu kalian tidak terbuang begitu saja. InsyaAllah servernya akan segera membaik," pungkasnya. [uul/ito]

 

Tag : Cpns, Anna, loket, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat