13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HAORNAS, Bupati Cup 2021 Resmi Diluncurkan

blokbojonegoro.com | Friday, 10 September 2021 10:00

HAORNAS, Bupati Cup 2021 Resmi  Diluncurkan

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com -  Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, meluncurkan ajang Bupati Cup 2021. Peluncuran ditandai dengan pertandingan antara Tim Eksekutif vs Legislatif sebagai launching Bupati Cup 2021. 

Pertandingan berlangsung di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro, dihadiri Ketua DPRD, Kepala Bakorwil 2 Bojonegoro, Kapolres, Komandan Kodim, Pengadilan Negeri dan Sekretaris Daerah serta jajaran Kepala OPD Kabupaten Bojonegoro.

HAORNAS tahun 2021 ini, Pemkab Bojonegoro mengusung tema "Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju" yang dibuka dengan penyerahan busur panah oleh Bupati Bojonegoro kepada Bagas Setia, atlet panahan peraih medali emas kejuaraan Pemprov Jawa Timur Tahun 2019.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bojonegoro, Amir Syahid, melaporkan, peringatan HAORNAS tahun ini, bersamaan dengan Kick Of Bupati Cup 2021 dengan melakukan 4 kejuaraan olahraga yakni sepak bola, bulu tangkis, bola voli dan tenis meja.

"Pelaksanaan launching turnamen Bupati Cup 2021 akan dilaksanakan senam bersama dan pertandingan sepakbola persahabatan antara tim eksekutif (Kepala OPD) melawan tim legislatif (Anggota DPRD)," tegas Amir Syahid.

Terpisah, Bupati Bojonegoro,  Anna Muawannah, berharap bahwasanya sedini mungkin anak-anak di Bojonegoro sudah tergali potensi sekaligus bidang yang digemari, dan nantinya akan dipupuk oleh Pemkab Bojonegoro. "Serta akan segera melakukan launching KPOB (Kartu Potensi Olahraga Bojonegoro) guna menunjang kualitas atlet di Bojonegoro," sambung Bupati Anna.

Dengan dukungan penuh dari DPRD, Pemkab Bojonegoro yang pertama akan merevisi Peraturan Bupati (Perbup) tentang pembinaan olahraga berjenjang. Kemudian, Pemkab Bojonegoro juga telah menyiapkan dana insentif para putra Daerah sedini mungkin yang memiliki minat di bidang olahraga dari tingkat SD hingga SLTA.

"Dengan kegiatan ini diharapkan Pemkab Bojonegoro, mampu mencari bibit-bibit atlet untuk kejuaraan Pemprov, Nasional maupun tingkat Internasional," harap Bu Anna.  [liz/lis]

 

Tag : Haornas, Bupati, peluncuran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat