19:00 . Mendag Zulhas: Dorong Produk UKM Indonesia Tembus Pasar Timur Tengah   |   18:00 . Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Turnamen Sablon Cup III Kembali Digelar   |   17:00 . HUT AMPI Ke-44, Pengurus DPD AMPI Bojonegoro Resmi Dikukuhkan   |   16:00 . Begini Cara Mendaftar MyPertamina dengan Ponsel   |   10:00 . Puskesmas Tanggapi Curhatan Warga di Instagram Terkait Penanganan Sang Kakek   |   09:00 . Ruwatan Massal di Bojonegoro Kembali Digelar, Ini Jadwalnya   |   08:00 . 74 Polisi di Bojonegoro Naik Pangkat   |   07:00 . Menabung Saja Tidak Cukup, Ini Tips Ajarkan Anak Kelola Uang dengan Tepat   |   06:00 . Berani Bermimpi dan Gigih Menjemput Masa Depan   |   22:00 . Mendag Zulhas: Perjanjian Indonesia–UAE CEPA Ditandatangani, Upaya Tingkatkan Ekspor   |   21:00 . Roadshow, PMI Bojonegoro Lakukan Pembinaan dan Orientasi Pengurus Kecamatan   |   20:00 . Gubernur Lantik Komite Komunikasi Digital (KKD) Jatim   |   19:00 . Perangi Hoaks, Gubernur Jatim Lantik Komite Komunikasi Digital   |   18:00 . Program Agrosilvopastura, PEPC Inisiasi Kesadaran Kolektif Masyarakat Lestarikan Lingkungan   |   12:00 . Momen Hari Bhayangkara, Bupati Anna Ucapkan Selamat Kepada Pejuang Indonesia   |  
Sat, 02 July 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Petugas Ingatkan Prokes di Tempat Nongkrong

blokbojonegoro.com | Sunday, 24 October 2021 09:00

Petugas Ingatkan Prokes di Tempat Nongkrong

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menekan angka penyebaran Covid-19, Kapolsek Sumberrejo melakukan Patroli Gabungan dengan TNI, Satpol PP dan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat), Sabtu (23/10/21) malam.

Kapolsek Sumberrejo, AKP Hufron Nurrochim mengatakan, sebagaimana perintah Kapolres Bojonegoro bahwa pada saat ini Kabupaten Bojonegoro masuk kembali level III PPKM, guna pengendalian penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi perlu dikendalikan lagi penyebarannya agar tidak banyak lagi menyebar kepada masyarakat di Kabupaten Bojonegoro.

“Patroli Gabungan ini dilakukan sebagaimana perintah Kapolres untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro yang saat ini masuk pada level III,” ucap Hufron.

Selain menekan laju penyebaran Covid-19, patroli gabungan juga dilakukan dalam rangka cipta kondisi agar situasi wilayah Kabupaten Bojonegoro tetap aman dan kondusif. “Kegiatan ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” imbuh Hufron.

“Dalam patroli gabungan kali ini, selain mendatangi tempat tongkrongan anak muda juga di cafe-cafe maupun di warung kopi yang ada di wilayah Sumberrejo guna memberikan himbauan kamtibmas serta untuk tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) sebagaimana yang telah dianjurkan oleh Pemerintah sebagai upaya menanggulangi wabah Virus Covid-19 tidak menyebar lebih banyak lagi.

“Kami tetap memberikan himbauan agar tidak lengah terhadap aturan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Hal yang sama juga dilakukan Polsek Kedewan bersama TNI, yang melakukan patroli Bersama bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta mencegah gesekan antar kelompok.

Kegiatan dimulai pukul 22.00 wib dengan melibatkan perwakilan Koramil Kedewan dan Satpol PP Kecamatan Kedewan.

Kapolsek Kedewan, AKP Yaban mengatakan, kegiatan Patroli Bersama yang dilaksanakan Polsek Kedewan di arahkan ke tempat-tempat nongkrong anak-anak muda seperti Warung warung kopi dan sekaligus menghimbau para pemilik warung agar tidak buka hingga larut malam. Tak lupa petugas mengingatkan agar warga patuh protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Situasi Kedewan saat ini aman dan kondusif, trimakasih kepada semua pihak yang telah membantu giat tersebut,” tutupnya. [mu]

Tag : patroli di tempat nongkrong, tempat nongkrong pemuda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat