Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Program Bantuan Beasiswa Pemkab, Investasi Pengembangan Kualitas SDM

blokbojonegoro.com | Wednesday, 29 December 2021 14:30

Program Bantuan Beasiswa Pemkab, Investasi Pengembangan Kualitas SDM Penyerahan beasiswa Pemkab langsung oleh Bupati Bojonegoro. (blokbojonegoro.com/Rilis)

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokbojonegoro.com - Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pendidikan kembali menggelontorkan bantuan beasiswa untuk para mahasiswa-mahasiswi domisili Bojonegoro. 

Program pemberian beasiswa merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam meningkatkan kualitas SDM di sektor pendidikan. Kegiatan penyerahan beasiswa secara simbolis dilaksanakan di Pendopo Malowopati pada Rabu (29/12). 

Nur Sujito selaku Plt. Kepala Dinas Pendidikan menjelaskan bahwa total beasiswa yang diserahkan adalah sebanyak 368. 

"Beasiswa yang diserahkan terbagi dengan rincian, sebanyak 105 beasiswa 1 desa 2 sarjana berkelanjutan, 122 beasiswa scientist berkelanjutan, 45 beasiswa 2 sarjana 1 desa yang baru, 12 beasiswa scientist yang baru, serta 80 beasiswa tugas akhir," jelas Nur Sujito. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam sambutannya berpesan kepada Dinas Pendidikan untuk menyediakan petugas front desk yang siap siaga untuk melayani segala informasi tentang beasiswa. 

"Tahun 2022 kami minta disebarluaskan lagi info ini, sebagai investasi pengembangan kualitas SDM agar Putra-Putri sekalian bisa mendapatkan kesempatan pendidikan hingga jenjang sarjana," tutur Bupati Bojonegoro.

Selain itu, Bupati Bojonegoro juga menyampaikan harapannya agar penyerapan anggaran program beasiswa Tahun 2022 bisa terserap secara maksimal.

"Saya berpesan kepada anak-anakku sekalian, jika teman atau kerabat di sekitar kalian yang sekiranya memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa agar segera mengajukan ke Pemkab Bojonegoro," pungkas Bupati Bojonegoro. [lis]

Tag : Beasiswa, Pemkab, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini