18:00 . Secara Resmi Bupati Anna Serahkan 28 Unit Kendaraan Dinas Camat   |   16:00 . Dewan Pengupahan Rencanakan Kenaikan UMK 2023 Sebesar 3,4 Persen   |   13:00 . Desainer Yustin Mariani Bangga Rancangannya Tampil di BNFF   |   20:00 . Minibus Adu Banteng dengan Truk, Satu Orang Meninggal   |   19:00 . Pintu Air Waduk Pacal Macet, BPBD Terus Berkoordinasi BBWS Cegah Potensi Banjir Susulan   |   18:00 . Bupati Anna Resmikan Pasar Burung Bagi Para Bird Lovers   |   16:00 . Student Agency, Tantangan Guru Masa Kini   |   15:00 . Lagi Turun, Harga Antam Dijual Mulai Rp539.500   |   13:00 . Hujan, Ini Tips Saat Berkendara dengan Motor   |   19:00 . Viral Pengantin Nikah Saat Banjir, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan   |   18:00 . Viral, Warga Sukosewu Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir   |   15:00 . Ini Tips Tetap Bugar dan Tingkatkan Imun Ala Tirta Ayu Spa   |   13:00 . Pernikahan Dini Marak, APPA dan PA Bojonegoro Bersinergi Bersama   |   11:00 . Inilah Nama Pemenang Fashion Street Fruit and Veggie Competition   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Insan UPG dari KPK   |  
Wed, 30 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bersinergi Kapolres Bojonegoro Lakukan Audiensi Bersama PC GP Ansor Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 January 2022 21:00

Bersinergi Kapolres Bojonegoro Lakukan Audiensi Bersama PC GP Ansor Bojonegoro Kapolres AKBP Muhammad audiensi dengan PC GP Ansor Bojonegoro. (Foto: Humas untuk blokBojonegoro.com)

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bojonegoro melalukan audiensi dengan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, di ruang Madrim Command Center (MCC)  Polres Bojonegoro, Rabu (19/01/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, Kasat Intelkam Beni Ulang Setiawan, Ketua PC Ansor Bojonegoro Mustakim hadir bersama beberapa pengurus PC Ansor Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, mengajak GP Ansor dan Banser untuk terus mengawal dan menjaga NKRI. Dimana isu strategis Nasional adalah percepatan vaksinasi, saat ini kasus Covid-19 juga sedang meningkat.

"Agar PC GP Ansor Bojonegoro berkenan bekerja sama dengan Polres Bojonegoro untuk membantu program percepatan vaksinasi," tegas Kapolres Bojonegoro.

Lanjut, menurut Kapolres kasus intoleransi di Jawa Timur yang sedang terjadi yakni penendangan sesajen (di Lumajang). Kiranya jika terjadi kasus intoleransi, harap saling berkoordinasi jangan mengambil tindakan sendiri.

"Tahun 2021 di Kabupaten Bojonegoro telah dilaksanakan penangkapan teroris sebanyak 5 orang. Agar rekan-rekan membantu jika ada informasi dibawah atau turut seta mensosialisasikan terkait bahaya paham radikalisme bagi bangsa," paparnya.

AKBP Muhammad menekankan bahwa tugas Polri adalah Harkamtibmas. Kemudian dilanjutkan dengan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta yang terakhir berupa penegakan hukum.

"Bahwa telah terjadi kasus penangkapan kasus narkoba yang besok akan dilaksanakan rilis. Kiranya kita semua menjauhi dan menghindari narkoba," ucap AKBP Muhammad.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Bojonegoro, Mustakim mengucapkan terima kasih telah diijinkan audensi dan silaturahmi bersama Kapolres Bojonegoro.

Jika Ansor akan mendukung tugas Polres Bojonegoro yang mana telah diatur sesuai dengan undang-undang. Dengan harapan seluruh elemen mampu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro

"Semoga ke depan tetap terjalin sinergitas yang baik antara Polres bersama GP Ansor Bojonegoro. Termasuk dalam menjaga dan membangun Kabupaten Bojonegoro," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : kapolres, bojonegoro, gp, ansor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat