Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Ramadan, PWI dan Forkopimda Gowes serta Bagikan Paket Sembako

blokbojonegoro.com | Friday, 01 April 2022 16:00

Jelang Ramadan, PWI dan Forkopimda Gowes serta Bagikan Paket Sembako Jelang Ramadan, PWI dan Forkopimda Gowes serta Bagikan Paket Sembako. (Rizky/blokbojonegoro)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Menjelang Puasa Ramadan 1443 H / 2022 M, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro menggelar gowes bareng Forkopimda dan stekholder, serta membagikan sejumlah paket Sembako.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pres Nasional (HPN) 2022.

Ketua PWI Bojonegoro M. Yazid mengatakan, kegiatan ini dalam rangka HPN 2022, setelah sebelumnya juga sudah dilakukan beberapa rangkaian kegiatan.

"Gowes ini agar tubuh kita sehat dan ketika awal puasa ini bisa lebih fresh lagi," kata Ketua PWI Bojonegoro Jum'at (1/4/2022).

Dikatakan, gowes dilakukan dengan jarak tempuh 13 KM dengan rute Start dari Satlantas Polres Jalan Imam Bonjol - Mastrib - MH Thamrin - HOS Corkro Aminoto- Serma Abdullah - Panglima Polim - Arif Rahman Hakim - Mongonsidi - Gajah Mada - Vetaran - Pemuda - Teuku Umar- Panglima Sudirman - Trunojoyo- Pahlawan- Mastumapel- Imam Bonjol dan Finis di Satlantas.

"Saya berterimakasih kepada jajaran Forkopimda dan stekholder terkait yang bisa menyempatkan waktunya untuk gowes bareng PWI," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad berterimakasih atas terselenggaranya acara kali ini. 

"Kegiatan ini semuanya disediakan oleh teman-teman PWI, semoga hubungan PWI dan Forkopimda bisa lebih erat untuk bersinergi," pungkasnya

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah di Satlantas Polres Bojonegoro, tampak antara pengurus maupun anggota PWI, gayeng menikmati suasana bersama jajaran Forkopimda dan stakeholder yang turut serta. [riz/lis]

 

Tag : Gowes, HPN, PWI



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini