Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nicky Astria Apresiasi Siswa Peristiwa Harmonni Juara 3 Lomba Cover Lagu Semusim

blokbojonegoro.com | Friday, 01 April 2022 00:00

Nicky Astria Apresiasi Siswa Peristiwa Harmonni Juara 3 Lomba Cover Lagu Semusim

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Siswa Peristiwa Harmonni (PH) kembali meraih prestasi. Sekarang, giliran Arya Sheva yang berhasil juara 3 dalam Lomba Cover Lagu Semusim Nicky Astria Version, yang diselenggarakan Sekolah Tinggi Musik Bandung dalam rangka Hari Musik Nasional pada 9-29 Maret 2022.

Nicky Astria melalui akun Instagram miliknya nikki_nick04 menyampaikan selamat kepada Arya yang telah meraih juara 3. Bahkan, Nicky Astria mengapresiasi Arya yang mana di usianya yang masih muda mampu bersaing dengan peserta yang sudah jauh di atasnya.

"Selamat ya Arya. Duh keren banget sih kamuu. Improve nya ga berlebihan. Passs enak didenger. Kamu masih muda tapi sdh bisa membawakan lagu ini dgn cara kamu sendiri. Itu yg saya suka. Seusia kamu bisa juara 3. Ditengah peserta lainnya yg Sudah jauh diatas kamu. Itu hebat. Karena perjalanan kamu masih panjang. Tetap semangat. Dan explore terus ya. Supaya karakter kamu semakin kuat. Salam buat keluarga," tulis Nicky Astria pada video Arya Sheva yang telah diunggah di instagramnya.

Sementara itu, Owner PH Music Studio + PH MusiCorner, Andreas Peristiwa bersyukur siswanya mendapat juara dalam lomba tersebut. Namun dirinya menekankan bahwa tiap kompetisi menang atau kalah bukanlah akhir, tapi hanya bagian dari perjalanan.

"Persiapan dan lama proses penggarapan seperti biasa relatif singkat, yaitu pertemuan, pertemuan pertama brainstorming dan take vocal, setelah itu take video. Jika dihitung kotor tidak lebih dari 24 jam," ulas Andre.

Dalam prosesnya, diakui Andre, relatif tidak ada kendala yang berarti karena di PH & cirlcenya biasa bermusik dengan menjadi diri sendiri, untuk teknik, influence dan lain-lain. "Itu hanya untuk mendukung agar bisa mengeluarkan karakter ada di masing-masing anak PH," tandasnya.

Tag : lomba, cover, lagu, nicky astria, peristiwa, harmonni, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini