17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   15:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   13:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |   12:00 . Mahasiswi PAI Unugiri Jadi Duta Putri Cendekiawan Indonesia Jawa Timur   |   12:00 . Rekom DPP Gerindra Turun ke Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   12:00 . PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   10:00 . Pj Gubernur Jatim Salurkan BLT Bagi Hasil Cukai Tembakau ke 393 Buruh Pabrik Rokok di Bojonegoro   |   09:00 . Pj Adriyanto Tekankan Pentingnya APBD Adaptif   |   08:00 . Live 8 Negara Ramaikan Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   07:00 . Kisah Pemilik Usaha Nasi Pecel Pincuk Daun Jati, Usahanya Moncer Berkat KUR BRI   |   06:00 . Remaja di Bojonegoro Meninggal Tersengat Listrik saat Bersihkan Ranting Pohon   |   17:00 . Setyo Wahono Disebut Angin Segar bagi Dunia Usaha dan Investasi Bojonegoro   |   15:00 . Demokrat Bojonegoro Bakal Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   14:00 . Wahono-Nurul Diisukan Berpasangan, Pengamat Politik: Peluang Besar untuk Menang   |   12:00 . Banggar DPRD Bojonegoro Sempat Tolak Pengadaan Mobil Siaga: Desa Belum Mampu Kelola BKK   |  
Sat, 20 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seorang Pelajar di Bojonegoro, Sodomi Anak Dibawah Umur hingga 6 Kali

blokbojonegoro.com | Monday, 13 February 2023 21:00

Seorang Pelajar di Bojonegoro, Sodomi Anak Dibawah Umur hingga 6 Kali

Kontributor : Rizki Nur Diansyah
 
blokBojonegoro.com - Seorang pelajar WF (18) asal Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro sodomi MSPP (16) sebanyak enam kali didalam kamar mandi. Diduga tersangka jatuh hati dan tertarik pada korban, sehingga tersangka memaksa korban untuk memenuhi hasrat sexnya.
 
Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto mengungkapkan, kejadian bermula pada Desember 2022 lalu, sekira pukul 10:00 WIB tiba-tiba korban diajak oleh tersangka masuk ke dalam kamar mandi untuk melakukan cabul (Sodomi) saat itu korban menolak.
 
“Namun karena tersangka memaksa sambil menekankan jempol tangannya ke pundak korban sehingga korban kesakitan dan merasa takut akhirnya korban bersedia menuruti kemauan tersangka,” ungkap AKBP Rogib saat konferensi pers di Polres Bojonegoro, Senin (13/2/2023).
 
Selanjutnya, lanjut AKBP Rogib, sesampai di dalam kamar mandi tersangka menyuruh korban untuk melepas semua pakaian yang dikenakan oleh korban dan pada saat bersamaan tersangka juga melepas semua pakaiannya dan terjadilah hubungan intim antara keduanya.
 
“Sekira 2 menit saat kejadian, tersangka mencabut kemaluanya dari dalam anus/dubur korban dan mengeluarkan sperma yang ditumpahkan di lantai. Perbuatan tersebut terjadi sebanyak enam kali di tempat yang sama pula,” terangnya.
 
Akibatnya, saat ini tersangka mendekam di tahanan Polres Bojonegoro, selanjutnya tersangka dikenakan sangkaan pasal 76 E juncto pasal 82 ayat (1) UU RI No. 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi Undang-undang Sub Pasal 292 KUHP.
 
“Tersangka diancam dengan ancaman hukuman penjara paling lama lima belas tahun dan paling singkat tiga tahun,” pungkasnya. [riz/ ]

Tag : sodomi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat