22:00 . Banyu Bening Pamerkan Lukisan di Thamrin, Disbudpar : Bukan Sekadar Pameran   |   21:00 . Komunitas Banyu Bening, Pamerkan Hasil Lukisan di Thamrin Park   |   18:00 . BBM dari Sampah Plastik Dimanfaatkan Warga Sekitar TPA Banjarsari   |   17:00 . Impara UIN Walisongo Semarang Berbagi Ilmu Sepenuh Hati, Menginspirasi Setulus Hati   |   16:00 . Mario Aji Launching Helm Batik yang Akan Dipakai pada Moto3 2023   |   11:00 . Gus Miftah Orasi Kebangsaan di MAN Bojonegoro   |   10:00 . Live Gus Miftah Talkshow Kebangsaan di MAN Bojonegoro   |   09:00 . Miliki Penangkaran Cucak Ijo, Mujito Raup Omzet Jutaan Rupiah   |   08:00 . Masjid Megah di Perbatasan Bojonegoro Ngawi Sudah Dibangun   |   07:00 . Kabar Terkini Pandemi Covid-19 di Indonesia: Menkes Budi Gunadi Segera Umumkan Endemi?   |   06:00 . Politisi, Konstituen dan Penistaan Agama: Rasmus Paludan   |   18:00 . Disdukcapil Jemput Bola Perekaman KTP-El Bagi Pelajar   |   13:00 . Warga Mulai Antusias Daftar Pantarlih   |   12:00 . Bekerja 38 Hari, Inilah Jadwal Pembentukan Pantarlih   |   11:00 . Puskesmas Buka Layanan Pemeriksaan Kesehatan untuk Syarat Pantarlih   |  
Sun, 29 January 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sat Reskrim Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan di Kalitidu

blokbojonegoro.com | Friday, 06 January 2023 17:00

Sat Reskrim Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan di Kalitidu

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bojonegoro berhasil mengamankan terduga pelaku yang menganiaya pemuda 20 tahun bernama Choirul Misbah warga Desa Bangilan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (6/1/2023) dini hari. Pelaku tersebut yakni, N.A warga Kecamatan Kalitidu di kediamannya. 

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan, penyidik Sat Reskrim Polres Bojonegoro saat ini telah melakukan pemeriksaan saksi saksi dan mengamankan barang bukti berupa pakaian yang digunakan pelaku dan sebilah golok yang digunakan oleh pelaku saat melakukan penganiayaan di Jalan Raya Bojonegoro-Kalitidu Gang Masjid Al Ilyas turut Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

“Pagi tadi, penyidik kami berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan yang terjadi di Gang Masjid Al Ilyas Desa Panjunan. Pelaku diamankan di rumah beserta barang bukti,” terang Muhammad.

Ia menambahkan, terduga pelaku yang diamankan pagi tadi penyidik Sat Reskrim Polres Bojonegoro telah melakukan gelar perkara dan menetapkan Tersangka berinisial N.A dan dilakukan penahanan di Rutan Negara Polres Bojonegoro terkait tindak pidana penganiayaan.

“Penyidik kami telah menetapkan tersangka berinisial N.A dan melakukan penahanan terhadap pelaku,” imbuhnya.

Dengan diamankannya terduga pelaku dan telah ditetapkan sebagai tersangka, Kapolres berharap kepada semua pihak untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Bojonegoro dan tidak mudah terprovokasi terhadap kabar atau berita yang belum jelas kebenarannya, serta menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak Kepolisian.

“Kami berharap kepada saudara-saudara kami, untuk bisa menahan diri dan tidak melakukan tindakan yang dapat memperkeruh suasana. Mari bersama sama menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Bojonegoro tetap Kondusif. Percayakan kepada kami untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

Kini N.A harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku diancam pasal 170 KUHP Subsider 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. [riz/lis]

 

Tag : Penganiayaan, Kalitidu, satreskrim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more