11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |   18:00 . Puncak Arus Balik, 19 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya   |   20:00 . 165 Napi di Lapas Bojonegoro Terima Remisi Idul Fitri   |   16:00 . Pemkab Bojonegoro Sediakan Rest Area Bagi Pemudik   |   14:00 . Jalur Bojonegoro-Babat Padat Merayap, Kasat Lantas : Mudik Lokal   |  
Tue, 16 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Begini Modus Kakek Cabuli Anak 6 Tahun, Usai Dicabuli Korban Diberi Uang Rp2 Ribu

blokbojonegoro.com | Wednesday, 24 May 2023 14:00

Begini Modus Kakek Cabuli Anak 6 Tahun, Usai Dicabuli Korban Diberi Uang Rp2 Ribu Ilustrasi Pencabulan (Foto : Tribratanews Polri)

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Seorang kakek usia 55 tahun IS (inisial) asal Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro diduga tega mencabuli tetangga yang masih bocah berusia 6 tahun. Ternyata pelaku memberikan uang Rp2 ribu usai mencabuli bocah yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK) itu.

Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto mengungkapkan, kronologi bermula pada Senin (22/5/2023) lalu, saat korban (S) hendak berangkat ngaji. Setibanya didepan rumah pelaku, korban diminta untuk membelikan voucher Wi-Fi. Kemudian setelah membeli, korban memberikan voucher tersebut ke pelaku.

“Korban kembali dan memberikan voucher Wifi ke pelaku. Kemudian pelaku mengajak korban masuk ke rumah dan menutup rumah pelaku yang saat itu dalam keadaan sepi,” ungkap Kasi Humas melalui keterangan yang diterima blokBojonegoro.com, Rabu (24/5/2023).

Selanjutnya, pelaku memberikan kue bakpia kepada korban, dan pelaku memaksa korban untuk membuka pakaiannya, namun korban menolak dan tidak mau. Sehingga, pelaku memaksa membuka baju korban dan melakukan persetubuhan terhadap korban.

“Setelah selesai, pelaku memasangkan kembali baju korban dan memberikan uang Rp2 ribu kepada korban dan berpesan agar korban tidak menceritakan kejadian tersebut ke orang lain,” terang Supriyanto.

Lebih lanjut, tambah Supri, saat dirumah korban mengeluh ke kakaknya karena sakit tidak bisa buang air kecil. Selanjutnya, mengadukan hal tersebut ke orang tuanya. Sehingga, orang tua korban pun langsung melaporkan ke Polsek Baureno.

Sebelumnya diberitakan, seorang kakek berusia 55 tahun IS (inisial) asal Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro diringkus kepolisian, akibat diduga tega mencabuli bocah perempuan yang baru berusia 6 tahun. Pelaku diringkus polisi, usai mendapatkan laporan dari orang tua korban. [riz/lis]

 

Tag : Pencabulan, kronologi, siswa, anak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat