14:00 . 120.687 Ton Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |  
Mon, 22 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Polisi Segera Tetapkan Tersangka Pembacok Gadis di Widang : Bukan Gangster

blokbojonegoro.com | Thursday, 09 November 2023 15:00

Polisi Segera Tetapkan Tersangka Pembacok Gadis di Widang : Bukan Gangster

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Polisi segera menetapkan tersangka pembacokan gadis, RA (14) asal Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan yang dibacok tangannya oleh orang tak dikenal di Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban pada (28/10/2023) lalu.

Namun, menurut Kapolres Tuban AKBP Suryono, pelaku dalam insiden tersebut bukanlah gangster. Hal tersebut, disampaikan Kapolres Tuban saat Konferensi Pers penetapan tersangka 5 pemuda anggota gangster yang menghajar AZ (15) di Kecamatan Widang juga.

"Bukan Gangster," ungkap Suryono, pada Senin (7/11/2023) lalu.

Lebih lanjut, pria kelahiran Kabupaten Bojonegoro itu menceritakan, jika saat ini korban RA masih berada di Surabaya untuk menjalani perawatan, dan dari kejadian yang menimpanya, korban mengalami trauma. Hal ini menjadikan kepolisian sulit memintai keterangan dari korban.

Namun pihak kepolisian tak kehabisan cara, Kapolres menugaskan Polwan untuk melakukan pendekatan terhadap korban. Sehingga dari pendekatan tersebut, kepolisian telah menemukan secercah cahaya terang dari kasus yang menyebabkan RA kehilangan tangannya.

"Kita sudah menugaskan polwan kami untuk melakukan pendekatan kepada korban, sehingga mau berbicara dan memberikan keterangan, dari situ kita sudah ditemukan titik terang," terangnya.

Polisi yang menyandang pangkat melati dua di pundaknya itu menerangkan, pihaknya telah mendapatkan indikasi pelakunya, dan diharapkan dalam satu minggu ini kepolisian sudah bisa mengamankan pelaku dan ditetapkan tersangka.

"Mudah-mudahan dalam minggu ini bisa mengamankan tersangkanya," pungkasnya.

Sayangnya Suryono tak menjelaskan secara detail kepada wartawan siapa terduga tersangkanya dan kronologi persisnya, hingga mengakibatkan tangan gadis asal Babat, Lamongan ini putus. [riz/ito]

Tag : Kasus, Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat