17:00 . Kunjungi Donggala, Mendag Zulkifli Hasan: Pastikan Fokusnya Bukan Hanya Pulau Jawa   |   16:00 . Penentuan Idul Adha, LFNU Bojonegoro Menunggu Hasil Istbat   |   15:00 . Bojonegoro Siap Jika Ditunjuk Sebagai Pemilik Aset Jembatan Glendeng   |   14:00 . Tahun Ajaran Baru Segera Dimulai, Bersiap Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar   |   13:00 . Perpusgatda dan Dunia Imajinasi Ajak Anak-Anak Bermain Sambil Belajar   |   09:00 . Per Juli Beli Pertalite Lewat MyPertamina, Daerah Kamu Salah Satunya?   |   08:00 . Bupati Bojonegoro Bersedia Terima Aset Jembatan Glendeng, Bupati Tuban Absen Rapat   |   07:00 . Alergi pada Anak, Ini Cara Memperkuat Barrier Tubuhnya   |   20:00 . Kontingen Bojonegoro Tambah Tiga Medali   |   19:00 . Mendag Zulhas Bertemu Dubes Amerika Serikat, Sepakat Pererat Hubungan Ekonomi di Kawasan Indo-Pasifik   |   18:00 . Liburan Tetap Belajar Kenapa Tidak?   |   17:00 . Ketua Kontingen Bojonegoro Apresiasi Prestasi Atlet Judo   |   16:00 . Ada 1 Juta lebih DPB, Didominasi Perempuan   |   15:00 . KPU Bojonegoro Gelar Rakor Pemutakhiran DPB   |   14:00 . Atlet Judo Bojonegoro Sumbang 3 Medali   |  
Thu, 30 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Yukk...Ikuti Kompetisi #5eruDiRumah yang Diselenggarakan Pertamina

blokbojonegoro.com | Sunday, 10 May 2020 12:00

Yukk...Ikuti Kompetisi #5eruDiRumah yang Diselenggarakan Pertamina

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pertamina berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen melalui berbagai program promo dan juga aktivasi melalui media sosial. Hari ini (10/5), Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) V, Jatimbalinus mengadakan kampanye untuk followers dari Instagram @pertaminamor5 yang sedang menjalankan aktivitasnya dirumah ditengah anjuran Pemerintah untuk bekerja, belajar, dan beribadah di rumah melalui program #5eruDiRumah.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR V, Rustam Aji menjelaskan bahwa Program 5ERUDIRUMAH merupakan program yang ditujukan kepada followers dari akun Instagram @pertaminamor5. “5ERUDIRUMAH merupakan sebuah ajakan kepada followers akun Instagram ini untuk menceritakan kegiatan seru selama beraktivitas di rumah, baik bekerja, belajar, beribadah, maupun mengisi waktu di rumah dengan aktivitas seru lainnya, termasuk bersama dengan keluarga”, ujarnya.

Seperti yang diketahui, Pemerintah sendiri telah menetapkan kebijakan untuk tetap di rumah untuk menekan angka penyebaran dari COVID-19 yang sedang melanda di masyarakat.

Pada program #5eruDiRumah, followers dari akun Instagram @pertaminamor5 memiliki kesempatan untuk mendapatkan total hadiah Rp3.000.000 rupiah untuk 3 pemenang utama dan Rp500.000 untuk 5 pemenang favorit. Persyaratannya pun cukup mudah, followers dari akun Instagram @pertaminamor5 hanya perlu mengupload foto kegiatan selama berada dirumah dengan hashtag #5eruDiRumah #DigdayaLawanCorona, dan #MORHIT5 lalu menceritakan keseruan di rumah versi masing-masing dan tidak lain dengan follow akun Instagram @pertaminamor5 dan @pertamina serta melakukan tag pada foto yang diunggah.

Rustam juga menambahkan bahwa dengan adanya program ini, Pertamina berusaha mengedukasi millennial sebagai golongan dominan yang berada di sosial media Instagram untuk turut berpartisipasi melakukan kegiatan di rumah agar program Pemerintah untuk menekan angka COVID-19 dapat berjalan dengan baik.

“Dengan adanya program ini, kami mengajak millennials untuk bergerak bersama Pemerintah dan Perusahaan untuk saling mendukung agar angka penyebaran dari COVID-19 dapat ditekan sehingga kita semua dapat beraktivitas normal kembali”, tambahnya.

Program #5eruDiRumah akan berlangsung selama 3 minggu dari tanggal 10 Mei – 30 Mei 2020. Masyarakat dapat berpartisipasi aktif dengan mengikuti program ini dengan follow akun Instagram @pertaminamor5 untuk mendapatkan informasi akurat mengenai program #5eruDiRumah dan perkembangan mengenai Pertamina di wilayah Jatimbalinus. [ito]

Tag : pertamina, kompetisi, bojonegoro, jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat