18:00 . Bakal Ada 7 Anggota KPPS di Setiap TPS di Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Bawaslu RI Putuskan Tidak Ada Pelanggaran Administrasi DCT Caleg DPR RI Dapil IX Jatim   |   14:00 . Ini Alasan Manajemen Persibo Putus Kontrak Coach Adnan Mahing   |   13:00 . Harlah KOPRI, Rayon Raden Paku Gelar Pelatihan Esai dan Kerajinan Lampu   |   10:00 . Petani Lahan Hutan di Bojonegoro Antusias Ikuti Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik   |   19:00 . Pemkab Bojonegoro dan STIKes Rajekwesi Gelar Peringatan Hari Disabilitas Internasional   |   18:00 . PC IPNU-IPPNU Gelar Ngaji Media, Cetak Kader Jurnalis   |   17:00 . Daftar Lengkap Pemain dan Pelatih Persibo Bojonegoro Musim Liga 3 Jatim 2023   |   16:00 . Ini Larangan Bagi Supporter Persibo di Dalam Stadion Saat Liga 3 Jatim   |   15:00 . MKKS PKLK Wadahi Kreativitas Anak-Anak Istimewa di Hari Disabilitas Internasional   |   13:00 . Persibo Bojonegoro Luncurkan Pemain, Official, dan Jersey Musim Liga 3 Jatim 2023   |   19:00 . Pemred bB Hadir di Mapel Jurnalistik Prodi PAI UNUGIRI Bojonegoro   |   18:00 . Siap Berkontribusi dalam GKMNU, PP IPPNU Gelar Sosialisasi Kepada IPPNU se-Indonesia!   |   16:00 . Rombongan Siswa Terlibat Laka di Tol Pasuran, Begini Pengakuan Kepala SMKN Ngasem   |   15:00 . Tiga Hari Jelang Kick Of Liga 3, Pelatih Persibo Bojonegoro Dipecat   |  
Tue, 05 December 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Motor Matik ini Mendominasi Sektor Penjualan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 17 June 2020 19:00

Motor Matik ini Mendominasi Sektor Penjualan

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Motor matik jenis Scoopy berhasil mendominasi laju penjualan. Terbukti, di beberapa dealer yang berada di Bojonegoro, sepanjang awal peluncuran pada tahun 2010 lalu hingga sekarang, motor matik itu banyak diburu oleh pembeli dibanding jenis motor lainnya.

Seperti yang dikatakan oleh Arifin, salah satu Sales Konter di Dealer Jalan Teuku Umar Bojonegoro. Bahwa minat masyarakat terhadap motor matik saat ini memang sudah berubah.

Sekarang rata-rata lebih memilih motor matik dibandingkan motor bebek ataupun sport. Alhasil Scoopy semakin laris manis dan menjadi pilihan banyak orang sebagai kendaraan sehari-hari.

"Dahulu Honda Scoopy jarang diminati pecinta otomotif, karena memiliki bentuk body yang terlihat cukup aneh. Namun, dari tahun ke tahun motor ini semakin diminati masyarakat," jelas Arifin.

Semakin bertambah tahun, matik ini ada varian yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sekarang motor ini jauh lebih canggih dan memiliki desain lebih elegan dengan tetap mempertahankan nuansa klasik yang selama ini menjadi ciri khasnya.

"Scoopy ini mendominasi sektor penjualan utama di dealer kami. 60 persen perjualan motor di dealer kami diraih oleh Honda Scoopy," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Edi, salah satu Sales Konter di Dealer Kecamatan Sumberrejo. Dikatakan, Honda Scoopy saat ini memang menjadi tren di masyarakat, tak heran jika penjualan motor jenis ini menjadi yang teratas dibandingkan dengan motor jenis lain.

Menurutnya, suka tak suka, desain matik ini memang keren. Desainnya yang klasik dan elegan. Motor ini terlihat begitu indah saat dipandang dari berbagai sisi. Terlebih Honda sudah melengkapinya dengan velg ring 12 inci yang membuat kaki-kaki Scoopy terlihat lebih gambot.

"Selain itu motor Scoopy juga mempunyai banyak keunggulan, seperti ruang bagasi yang luas, power charger, alarm, serta ban tubeless yang lebar," pungkasnya. [lin/ito]

Tag : matik, scoopy, spesifikasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 24 October 2023 06:00

    Bojonegoro Digital Forum Hadir di 12 Kampus

    Bojonegoro Digital Forum Hadir di 12 Kampus Setelah menjalankan program Bojonegoro Digital Forum (BDF) pada 2022 lalu, blokBojonegoro.com (Blok Media Group) menindaklanjuti dengan Bojonegoro Digital Forum Road to Campus (BDF RTC) 2023....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat