20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |   13:00 . Mahasiswi PAI Unugiri Jadi Duta Putri Cendekiawan Indonesia Jawa Timur   |   12:00 . Rekom DPP Gerindra Turun ke Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   11:00 . PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   10:00 . Pj Gubernur Jatim Salurkan BLT Bagi Hasil Cukai Tembakau ke 393 Buruh Pabrik Rokok di Bojonegoro   |   09:00 . Pj Adriyanto Tekankan Pentingnya APBD Adaptif   |   08:00 . Live 8 Negara Ramaikan Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |  
Sun, 21 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelajar NU Temayang Hadirkan Duta Pelajar Putri PW. IPPNU Jatim

blokbojonegoro.com | Saturday, 02 January 2021 17:00

Pelajar NU Temayang  Hadirkan Duta Pelajar Putri PW. IPPNU Jatim

Kontributor : Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Mengisi liburan awal tahun dengan kegiatan yang bermanfaat, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Putri (IPPNU) Temayang gelar Diklat Persidangan dan sharing bareng Duta Pelajar Putri PW. IPPNU Jawa Timur. Sabtu (2/1/2021), yang bertempat di Sanggar Aksara Desa Buntalan, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro.

Guna untuk menjaring kepengurusan yang akan datang. pada kegiatan ini mengambil tema "Memupuk Jiwa Semangat Anggota Dalam Bingkai Kaderisasi".

Eko Hidayanto, selaku Ketua PAC IPNU Temayang mengatakan dalam proses penjaringan dan organisasi tentunya harus memahami teknik persidangan, agar setiap anggota memiliki rekomendasi program kepengurusan yang akan datang.

"Iya, kegiatan ini salah satunya juga untuk persiapan Konferancab beberapa bulan lagi," imbuhnya.

Rekan Eko, juga menambahkan bahwasanya kegiatan ini mendatangkan dua narasumber yaitu; Rekan Muhammad selaku Wakil ketua PW. IPNU Jawa Timur dan Rekanita R.Rr Bhatari Amalia Rahajeng Duta Pelajar Putri PW. IPPNU Jawa Timur.

Sementara itu, Rekan Muhammad selaku narasumber Teknik Diskusi dan Persidangan dalam pemaparan materinya menjelaskan bahwa diskusi atau permusyawaratan itu merupakan suatu pertemuan ilmiah untuk bertukar pikiran mengenai suatu masalah.

"Pertemuan formal organisasi juga bisa guna untuk mambahas masalah tertentu dalam upaya untuk menghasilkan keputusan yang dijadikan sebagai sebuah ketetapan bersama kalau di PAC berarti Konferancab," tandasnya.

Sedangkan di akhir acara ditutup dengan motivasi dan sharing oleh Rekanita R. Rr Bhatari Amalia Rahajeng yang merupakan Duta Pelajar Putri PW. IPPNU Jawa Timur untuk menyamangati kader-kader Pelajar NU di Kecamatan Temayang.

Dalam sharingnya Rekanita Ajeng, memotivasi dan berpesan kepada kader IPNU atau pun IPPNU untuk selalu tetap Istiqomah dan menjadi orang baik yang selalu memberikan manfaat.

"Meskipun pada akhirnya nanti kita tidak tahu hanya dimanfaatkan dalam berproses," tuturnya.[her/ito]

Tag : Temayang, bojonegoro, ipnu, ippnu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat