21:00 . Tanggapi Isu Nurul Azizah Akan “Dikuningkan”, Mitroatin: Kami Terbuka   |   18:00 . 11 Remaja Diringkus Polisi, Diduga Terlibat atas Kematian Remaja di Bojonegoro   |   17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687 Ton Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |  
Tue, 23 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pastikan Terapkan Prokes Saat PPKM, Polres Cek Supermarket

blokbojonegoro.com | Friday, 10 September 2021 17:00

Pastikan Terapkan Prokes Saat PPKM, Polres Cek Supermarket

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Sebagai pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 2 di Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro memastikan fasilitas umum tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Karena itu, petugas Polres Bojonegoro melakukan pengecekan di salah satu pusat perbelanjaan di Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia mengungkapkan, meskipun Bojonegoro masuk level 2, Polres Bojonegoro terus mengintensifkan patroli, imbauan sekaligus untuk pembatasan kegiatan masyarakat selama masih ada pemberlakuan PPKM.

"PPKM masih diberlakukan, sekarang ini kita fokuskan ditempat perbelanjaan, warung makan atau minum dan fasilitas umum menerapkan protokol kesehatan Covid-19," ungkapnya.

Menurutnya, selama diperlakukan PPKM para pelaku usaha, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. Tujuannya seluruh masyarakat bersama-sama dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

"Bojonegoro sudah level 2 atau zona kuning. Jangan sampai terjadi gelombang tsunami ketiga, jajaran TNI Polri dan instansi terkait terus memantau kegiatan masyarakat baik di pusat perbelanjaan, fasilitas umum dan warung makan atau minum," terang Pria Lulusan Akademi Kepolisian 2000 ini.

Dengan kondisi Bojonegoro level 2 atau zona kuning dengan harapan bagi pelaku usaha, masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Patuhi protokol kesehatan dan aturan yang ada. Dengan harapan Pandemi Covid-19 cepat sirna aktivitas sosial, ekonomi kembali membaik," jelas Kapolres.

Manajer Sepermarket Go Titus Willy Goenadi menambahkan, pihaknya telah melakukan pembatasan akses masuk di area supermarket dan penutupan jam operasional supermarket sesuai aturan yang ditentukan oleh Pemerintah.

"Kita sudah mengikuti anjuran atau aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah. Selain itu, juga dilakukan himbuan protokol kesehatan bagi pengunjung supermarket melalui pengeras suara," pungkasnya. [zid/lis]

 

 

 

Tag : PPKM, supermarket, prokes



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat