09:00 . Diluncurkan, Ini Makna Logo Hari Jadi Bojonegoro ke-345   |   08:00 . Kerusuhan di Kanjuruhan, 127 Meninggal, Ini Kronologi Versi Penonton   |   17:00 . Cedera Smith Rowe, Arteta Menegaskan Arsenal Harus Membuat Keputusan   |   16:00 . Apa Kata Zodiakmu di Awal Bulan Oktober? Simak Ulasannya   |   13:00 . Panen Jagung Pulut, Bupati Harap Gerakan Potensi Lahan untuk Tanaman Pangan   |   09:00 . Makin Turun, Harga Telur Ayam Rp23 Ribu Per Kilogram   |   22:00 . Kopri PC PMII Bojonegoro; Pembuangan Bayi Langgar HAM dan Bisa Dipidana   |   21:00 . Relawan Sedulur Kanor Deklarasi Prabowo Presiden 2024   |   20:00 . Delapan Desa di Bojonegoro Terima Program EMCL Difasilitasi GP Ansor   |   19:00 . Kick Off Liga 3 Belum Jelas, Pelatih Persibo Minta Uji Coba Lagi   |   18:00 . Persibo Ditahan Imbang BFC 1-1, Dua Pemain Disanksi Kartu Merah   |   10:00 . Warga Sekitar Kota Bojonegoro Keluhkan Air PDAM Mati, Ini Penyebabnya   |   09:00 . Bakesbangpol Himbau Warga Bojonegoro Kibarkan Bendera Setengah Tiang   |   22:00 . Istighosah dan Doa Bersama Alumni Kampus Ungu   |   21:00 . Istighosah dan Doa Bersama di Kampus Ungu   |  
Sun, 02 October 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik, Bupati Anna Lantik 30 Pejabat Pemerintah

blokbojonegoro.com | Friday, 21 January 2022 14:00

Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik, Bupati Anna Lantik 30 Pejabat Pemerintah

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah jabatan 30 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Jumat (21/01/2022) 

Pelantikan meliputi 3 orang pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 16 Jabatan Administrator, 6 orang Jabatan Pengawas, 3 orang Jabatan fungsional, dan 2 orang  Jabatan Kepala Sekolah. Dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten serta beberapa Kepala OPD. 

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, menyampaikan pelantikan ini ada yang sifatnya mutasi karena kebutuhan organisasi, maupun berbasis kompetensi dan promosi karena kebutuhan Pemkab. Antara lain dibukanya RSUD kelas D tahun 2022 ini di Kepohbaru, maka dilantik Direktur RSUD yaitu dr. Vera Agustina, yang sebelumnya sebagai Kepala Puskesmas Balen. Termasuk pula promosi Alit Saksama Purnayoga, SSTP yang sebelumnya Sekcam Sukosewu menjadi Camat Sekar.

"Karena salah satu ikon dalam pelayanan selain pendidikan yaitu kesehatan. Kami minta direktur yang baru segera menyiapkan presentasi untuk penerimaan visitasi Dinas Kesehatan Provinsi Jatim. Agar RSUD Kepohbaru dapat segera difungsikan," tegas Bupati Anna.

Lanjut Bupati Anna, beberapa kepala sekolah juga dilantik karena kebutuhan organisasi dan harus punya cadangan lagi. Karenanya harus segera dilakukan assesment, psikotes dan diklat sehingga SDM kepala sekolah juga telah disiapkan. 

Bupati juga mengingatkan bahwa mereka memiliki Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Sekretaris Daerah, dan Bupati. Apabila menemukan persoalan tidak boleh dipendam, segera diputuskan dan diselesaikan. 

Di era keterbukaan informasi semua orang bisa mengakses informasi yang belum tentu benar. Lebih baik segera berkomunikasi, karena dalam struktur pemerintahan sudah ada basic line, koordinator line untuk dimaksimalkan. 

"Selamat bertugas dan semoga cepat beradaptasi di tempat kerja yang baru. Pesan saya, agar semuanya produktif dan efektif," pungkasnya. [liz/lis]

Perlu diketahui, dalam pelantikan tersebut tiga ASN mendapat promosi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Dan telah melalui assesment dengan hasil nilai memenuhi syarat, yakni:

1. Muchamad Aan Syahbana, SE,MM sebagai Pj. Kepala BKPP

2. Heru Sugiharto, SE,MM sebagai Kepala Dinas P3AKB

3. Erick Firdaus, ST, MM sebagai Pj.Kepala Dinas PU SDA. K

 

Tag : Pelantikan, Bupati, pejabat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat