09:00 . Penemuan Makam di Tengah Hutan   |   08:00 . Hilang STNK NoPol S-3124-DG   |   07:00 . Orangtua Harus Tahu! Ini 7 Tips Habiskan Waktu Bersama dengan Anak   |   20:00 . Merdeka Cup 2022 dalam Kemeriahan Kemerdekaan RI ke-77   |   19:00 . Ratusan Masyarakat Bojonegoro dan Tuban Deklarasikan LaNyalla Capres 2024   |   18:00 . Fenomena Fashion Week, Budayawan Berharap Bisa Tampilkan Produk Batik Lokal   |   17:00 . Kader Berpretasi Asal Bojonegoro, Mantapkan Maju Caketum PP IPPNU   |   16:00 . Profil Coach Persibo Masdra Nurriza, Awali Karir dari Bangku SMP   |   15:00 . Harga Antam Turun Tajam, Berikut Daftar Harganya   |   14:00 . Realisasi PAD Bojonegoro Capai Rp47,8 M, PPJ Sumbang Angka Tertinggi   |   13:00 . Persibo Buka Seleksi Pemain, Eks Liga 2021 Apakah Masih Digunakan?   |   12:00 . Resmi Mendaftar, Gerindra Bojonegoro-Tuban Satukan Kekuatan Menangkan Prabowo   |   11:00 . Suarakan Tuntutannya, Federasi Serikat RTMM SPSI Akan Ikuti Long March Sejuta Buruh di Surabaya   |   10:00 . FGD VMTS, Prodi PAI Proyeksikan Buka Kelas International   |   09:00 . Terdakwa Percobaan Pemerkosaan Tetangga di Dander Divonis 2,6 Tahun Penjara   |  
Wed, 10 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Eksibisi Triplet Fotografer Bakal Sajikan Bulir-Bulir Bumi Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 August 2022 17:00

Eksibisi Triplet Fotografer Bakal Sajikan Bulir-Bulir Bumi Bojonegoro

 

Reporter: M. Anang Febri 

blokbojonegoro.com - Eksibisi Triplet Fotografer mulai Kamis (4/8/2022) besok, bakal memulai pameran foto bertajuk "Bulir Bulir Bumi Bojonegoro". Pameran tersebut dijadwalkan berlangsung selama 9 hari di Bale Parawangsa di Jalan Meliwis Putih, Ngrowo Bojonegoro. Triplet Fotografer ini adalah Kawan Giri Santoso, Wahyu Budiyanto, dan Tulus Yudha Maudri.

"Monggo (silakan) yang mau mengapresiasi karya kami, ini terbuka untuk umum," kata Wahyu Budiyanto, salah satu fotografer yang ikut memajang karyanya.

Pria yang akrab disapa Mas Toa ini menambahkan, dia bersama dua fotografer lainnya telah menyiapkan karya-karya terbaik dalam pameran tersebut. Termasuk sejumlah karya yang pernah menjadi juara nasional maupun telah dikoleksi oleh orang-orang dari manca negara.

"Ini sekaligus mengingatkan kembali bahwa sebenarnya potensi Ekonomi Kreatif di Bojonegoro juga diminati khalayak hingga luar negeri," lengkapnya.

Selama pameran nanti, sejumkah kegiatan juga bakal memeriahkan bulan kemerdekaan ini. Diantaranya adalah diskusi yang Belajar Bareng (Blabar) Fotografi.

"Sedang kita siapkan tiga kali Blabar, masing-masing bertemakan sesuai ciri kami," pungkasnya.

Sementara itu, pihak Bale Parawangsa memberikan apresiasi atas persiapan yang dilaksanakan oleh ketiga fotografer yang namanya seringkali mengharumkan Bojonegoro tersebut.

"Ini juga momentum langka, karena mereka punya jadwal yang padat. Misalnya Mas Toa, di sela-sela persiapannya guna memenuhi undangan dari Jember Fashion Carnival sebagai fotografer tapi masih menyempatkan diri untuk berbagi dengan masyarakat Bojonegoro," kata Rasa Rahman, salah satu inisiator dan promotor Bale Parawangsa.

Untuk itu, pihaknya berharap agar peminat dunia fotografi di Bojonegoro dapat mengambil manfaat dari gelaran ini. Hal itu sesuai dengan tagline dari Bale Parawangsa, yakni Tepo Seliro, Swatantra dan Manfaat.

"Baik itu belajar bareng, ataupun interaksi bermanfaat lain," tandasnya. [feb/col]

 

Tag : Budaya, tradisi, wisata



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat