21:00 . 300 Jemaah Lansia dan Disabilitas Non Mandiri Tempati Hotel Transit   |   20:00 . Puasa Tarwiyah dan Arafah, Ini Panduan Lengkapnya   |   19:00 . Keutamaan Puasa Tarwiyah dan Arafah   |   18:00 . Bawa Kerikil dan Snack Berat dari Arafah   |   17:00 . Berkat Holding Ultra Mikro (UMi) Pengusaha Olahan Singkong Asal Gayam Bisa Raup Omzet Fantastis   |   14:00 . Polisi Tetapkan Tersangka Perangkat Desa di Bojonegoro Usai Bacok Adik Iparnya   |   13:00 . Kisah Inspiratif Perajut Pamerkan Produk Lewat Platform Localoka dan Link UMKM   |   12:00 . Hikmah Pembagian Daging Kurban   |   11:00 . Inilah Nama-Nama Komisioner KPU Bojonegoro Terpilih   |   09:00 . Jelang Armuzna, Kemenag Cek AC dan Listrik   |   08:00 . Inilah Rangkaian Haul ke 32 Mbah Yai Sholeh   |   07:00 . Daging Kurban yang Boleh Dimakan Pengkurban   |   06:00 . Rangkaian Haul ke 32 KH. Moh. Sholeh Siap Digelar   |   22:00 . Duh..!!! Perangkat Desa di Bojonegoro Bacok Adik Iparnya   |   21:00 . Dapat Konsumsi Selama Armuzna, Tidak Perlu Bawa Beras dan Magicom   |  
Fri, 14 June 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wujud Rasa Syukur, PSHT Ranting Bubulan Bersholawat

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 September 2023 20:00

Wujud Rasa Syukur, PSHT Ranting Bubulan Bersholawat

Pengirim: Suwanto, S.Pd*

blokBojonegoro.com - Ribuan orang menghadiri acara "PSHT RANTING BUBULAN BERSHOLAWAT", Rabu (13/9/2023). Acara ini digelar dalam rangka Tasyakuran Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Bubulan Tahun 2023.

Acara yang dikemas dalam Gebyar Sholawat tersebut diselenggarakan di halaman Sekretariat PSHT Ranting Bubulan, dihadiri oleh Ustadz Mundzib dan Habib Umar Bin Ali Al-Jufri dari Bojonegoro yang diiringi oleh Group hadrah Rijalul Ansor Bubulan Indonesia (RABI), dan disiarkan secara langsung (live streaming) di akun YouTube “Lug”96 Chanel”.

Mas Widodo, mewakili Panitia, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada segenap panitia dan seluruh Warga PSHT Ranting Bubulan yang telah mendukung suksesnya acara Gebyar Sholawat tersebut, khususnya kepada Ustadz Mundzib dan Habib Umar Bin Ali Al-Jufri beserta Group hadrah Rijalul Ansor Bubulan Indonesia (RABI) dan Seluruh Masyarakat Bubulan, dan sekitarnya yang telah ikut menyukseskan Gebyar Sholawat dalam rangka Tasyakuran Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Bubulan Tahun 2023.

“Dengan bersolawat ini semoga kita semua mendapat keberkahan,” tuturnya.

Sebagai wujud syukur warga baru PSHT Ranting Bubulan, pada acara tersebut juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu yang ada di Desa Bubulan dan sekitarnya, Kangmas Sukriono mewakili Ketua Ranting PSHT Bubulan dan Mas Widodo selaku ketua panitia berkesempatan menyerahkan secara simbolis kepada anak-anak tersebut.

Pada Kesempatan yang sama, Kangmas Sukriono pada saat sambutan mewakili Ketua PSHT Ranting Bubulan menceritakan sejarah lahirnya PSHT di Bubulan dan berpesan kepada warga Baru untuk ikut mempunyai rasa memiliki, mempertahankan dan menjaga nama baik serta ajaran luhur Setia Hati Terate.

"Mari bersama-sama kita introspeksi agar ke depan PSHT menjadi lebih baik. Persaudaraan adalah hal yang paling berharga. Karenanya, penting bagi kita semua untuk selalu menjaga persatuan dalam kebhinekaan dan memupuk tali persaudaraan dalam keberagaman," ajak Mas Sukriono. .

Acara berlangsung lancar dan semarak Ribuan penggemar dan muhibbin Ustadz Mundzib dan Habib Umar Bin Ali Al-Jufri sangat khusuk mengikuti lantunan sholawat yang dibawakan oleh Habib yang atraktif dan komunikatif dengan para Muhibbin ini. Lebih-lebih di saat melantunkan sholawat, Habib yang memiliki jutaan muhibbin ini  melemparkan buah yang berisi uang kepada para jamaah. Sontak saja hal itu membuat jamaah histeris karena berebut buah terebut. Habib juga memberikan kesempatan kepada beberapa jamaah majlis Gebyar sholawat tersebut untuk melantunkan sholawat. acara berahir tepat pukul 23.15 waktu setempat dan ditutup dengan doa oleh Habib Umar Bin Ali Al-Jufri.

*Penulis: SUWANTO, S.Pd (“Santri Semut Ireng”) adalah guru Bahasa Inggris MTs Negeri 3 Bojonegoro

Tag : PSHT Ranting Bubulan Cabang Bojonegoro Pusat Madiun, bubulan, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat