15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |   12:00 . Laka Karambol, Pemotor di Bojonegoro Meninggal Tergencet Truk Box   |   09:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat Kategori Laporan LPPD Tingkat Nasional   |   15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |  
Sat, 27 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PC Muhammadiyah Kanor Gelar Rapat Kerja Selaraskan Langkah Organisasi

blokbojonegoro.com | Monday, 13 November 2023 13:00

PC Muhammadiyah Kanor Gelar Rapat Kerja Selaraskan Langkah Organisasi

Pengirim: Ahmad Zainul Arifin

blokbojonegoro.com - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat kerja pada Ahad (12/11/2023) di Gedung Irsyadus Subban Bakung Kanor. Rapat dimulai pukul 08.00 WIB, kegiatan tersebut diawali dengan semangat menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sang Surya.

Dalam pembukaannya, Drs. Mas’ud, penasehat PCM Kanor, mengingatkan para pimpinan yang baru untuk tidak melupakan sejarah perjuangan pendahulu dalam mendirikan organisasi ini. Dengan ciri khas kepemimpinan yang kolektif dan kolegial, Drs. Mas’ud meyakinkan bahwa semua rintangan dan hambatan dapat teratasi. Beliau juga menekankan pentingnya sinergitas pada masing-masing majelis untuk merealisasikan kemajuan masyarakat Islam.

Sementara itu, Ketua PCM Kanor, Bapak Salamun menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh hadirin yang memenuhi undangan Rapat Kerja. Ini menunjukkan kepedulian terhadap organisasi, meski di tengah kesibukan sehari-hari. Pihaknya juga memberikan penghargaan kepada tuan rumah, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Bakung, yang telah menyediakan tempat dan fasilitas untuk suksesnya kegiatan.

Rapat Kerja dilanjutkan dengan dua sesi, yaitu sesi pemaparan dan sesi dialog. Sesi pemaparan mencakup berbagai aspek, seperti Majelis Tabligh, Pendidikan Dasar Menengah, Pendidikan Non Formal, Pembinaan Kader dan Sumber Daya Insani, Pembinaan Kesehatan Umum, Pembinaan Kesejahteraan Sosial, Ekonomi Bisnis dan Pariwisata, Pendayagunaan Wakaf, hingga Pustaka dan Informasi.

Bapak Roni Setiawan, SE., Sekretaris PCM Kanor, yang memandu rapat kerja ini, berhasil menciptakan suasana dinamis dan kekeluargaan. Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam menyelaraskan langkah ke depan PCM Kanor untuk mewujudkan visi dan misi organisasi.

Terakhir, Raker PCM Kanor pada 12 November 2023 menjadi titik awal sinergi yang kuat untuk menjawab tantangan dan membangun masa depan yang lebih baik. [lis]

Tag : muhammadiyah, pengurus, muda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat