14:00 . 120.687┬áTon Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |  
Mon, 22 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pj Bupati Bojonegoro Hadiri Ground Breaking Rumah Mustahik dan Bantuan Alat Kerja BAZNAS

blokbojonegoro.com | Saturday, 07 October 2023 06:00

Pj Bupati Bojonegoro Hadiri Ground Breaking Rumah Mustahik dan Bantuan Alat Kerja BAZNAS

Pengirim: Rahayu Lestari Putri

blokBojonegoro.com - Jumat (6/10/2023) sore, BAZNAS Bojonegoro yang berkolaborasi dengan BAZNAS Provinsi Jawa Timur sukses gelar acara penyerahan secara simbolis Ground Breaking Rumah Mustahik, Bantuan Alat Kerja, Bantuan Renovasi Mushola dan Bantuan Sosial kepada 100 mustahik.  Agenda ini sebagai bentuk realisasi program filantropis dan produktif BAZNAS.

Adapun agenda tersebut bertempat di salah satu rumah mustahik Bapak Subakir RT.02 RW. 01 Desa Sumo Dinka Ran Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Acara tersebut dihadiri oleh Penjabat Bupati Bojonegoro Bapak Adriyanto,S.E, M.M, M.A, Ph.D., Ketua BAZNAS Provinsi Jawa Timur Bapak Drs. KH. M. Roziqi, MM., Ketua BAZNAS kabupaten Bojonegoro Bapak Dr. Nurul Huda, M.H.I., beserta jajaran pimpinan, Camat Dander Bapak Mujianto, S.Sos.,
Kepala Desa Sumodikaran, serta mustahik penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto mengungkapkan, sangat mengapresiasi  program BAZNAS. Hal tersebut karena BAZNAS mendorong mustahik untuk lebih berdaya dan produktif.

"Program ini sangat bagus, tentunya sangat membantu fakir dhuafa untuk lebih berdaya dan nantinya dapat meningkatkan taraf perekonomian mereka. Pihak pemkab tentunya juga akan mendukung terutama untuk pengumpulan ZIS dikalangan ASN maupun PNS agar lebih banyak lagi mustahik yang nantinya terbantu," tutur Pj Bupati Bojonegoro.

Terpisah, Ketua BAZNAS Provinsi Jawa Timur KH. M. Roziqi, MM., juga menuturkan, semoga program groundbreaking ini bisa bermanfaat. "Tentunya program baznas yang lainnya juga bisa diakses, seperti beasiswa untuk siswa maupun mahasiswa. Karena program BAZNAS tidak hanya untuk filantropis dan produktif, melainkan juga peduli akan pendidikan," harapnya.

Di sisi lain, Dr. Nurul Huda, M.H.I., selaku Ketua BAZNAS Bojonegoro juga menyampaikan, semoga dana Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) di kabupaten Bojonegoro lebih meningkat lagi. Sehingga akan lebih banyak mustahik yang terbantu dan bisa menyeluruh.

"Apalagi sekarang BAZNAS Bojonegoro sudah mendapatkan gelar Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari kantor audit eksternal. Jadi tidak perlu ragu untuk menyalurkan ZIS melalui BAZNAS Bojonegoro, karena aman syar'i, regulasi dan NKRI," pungkasnya.

Acara yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut berlangsung gayeng. Sebelum pulang, 100 mustahik tersebut diberikan bansos berupa sembako oleh BAZNAS.

Tag : baznas, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat