21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |   19:00 . Laga Perdana Liga 3 Nasional, Persibo Bojonegoro Klaim Akan Raih 3 Poin   |   18:00 . Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Bojonegoro, Satu Petahana Gugur   |   16:00 . UNUGIRI Jadi Tuan Rumah Pelantikan dan Rakerwil ITHLA DPW IV, Rektor Turut Sukseskan Acara   |   13:00 . Pilkada Bojonegoro 2024 Mulai Bergeliat, Ini Enam Sosok yang Dipasarkan   |   22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |   17:00 . Kronologi Lengkap Pencurian Motor Milik Pegawai Koperasi di Bojonegoro   |   16:00 . Gudang Beras di Bojonegoro Kebakaran, Kerugian Capai Rp100 Juta   |   15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |  
Tue, 30 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bantu Rekam Kegiatan, Prodi PAI Unugiri Bentuk Inkubator Jurnalis

blokbojonegoro.com | Monday, 01 April 2024 14:00

Bantu Rekam Kegiatan, Prodi PAI Unugiri Bentuk Inkubator Jurnalis

Pengirim: Tim Jurnalis Prodi PAI Unugiri 

blokBojonegoro.com - Inkubator atau tempat mengembangkan talenta jurnalis pada Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro, telah terbentuk. 

Para Jurnalis Prodi PAI yang sudah melalui gemblengan khusus dibidang penulisan news, features, editor, dan layout, terdiri dari Putri Eka NS semester 6, Putri Dharma Yanti semester 4, serta A Wahid semester 4, yang simbolis id cardnya diserahkan kala buka bersama (Bukber) di Warung Sambelan Djawa, Minggu (31/3/24).

Kaprodi PAI, Su'udin Aziz, menyampaikan bila tujuan bukber Jurnalis Prodi PAI ini dalam rangka menjalin soliditas. 

Udin panggilan akrab Su'udin Aziz, juga menegaskan bila kehadirannya bersama jurnalis memiliki tanggung jawab untuk mengharumkan keberadaan prodi. Jikalau pun tidak bisa, minimal menjadi orang bermanfaat dan tidak membuat buruk kampus.

"Kalau tidak bisa mengharumkan, minimal bisa memberi manfaat dan tidak buat buruk almamater," ungkapnya.

Lebih lanjut, Udin menyampaikan bila hadirnya Jurnalis Prodi PAI agar apapun kegiatan prodi bisa terekam. 

Selain itu, melalui id card jurnalis yang telah diserahkan, secara profesional bisa mempermudah kala meliput narasumber dan kegiatan, serta ke depan kehadirannya bisa menjadi bagian dari litbang prodi.

"Semoga akan berkembang menjadi litbangnya Prodi PAI," harapnya.

Putri Eka NS, selaku editor Jurnalis Prodi PAI mengatakan bila kehadirannya sebagai inkubator jurnalis, bisa memberi kontribusi nyata kepada prodi serta sarana mengasah skill jurnalis agar kompeten. 

"Semoga bisa tetap asah skill juga jadi jurnalis yang kompeten," katanya. 

Lebih lanjut, Putri Dharma Yanti selaku reporter, menambah bila setiap ada kesempatan yang datang (jadi Jurnalis Prodi PAI) harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

Begitu juga A Wahid, selaku layout turut serta memberi motivasi kepada Jurnalis Prodi PAI yang terbentuk, agar ilmunya berkah dan manfaat salah satunya banyak berkhidmah untuk prodi. 

Hadir pada bukber dan penyerahan id card jurnalis prodi, Kaprodi PAI Su'udin Aziz, Pembina Usman Roin, serta para Jurnalis Prodi PAI, Putri Eka NS selaku editor, Putri Dharma Yanti selaku reporter dan A Wahid selaku layout.  [red]

Tag : Unugiri, Bojonegoro, PAI



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat