17:00 . Awal Tahun 2022, Ada 164 Kasus DBD dan DD Masuk Dinkes Bojonegoro   |   16:00 . Harga Cetakan Antam Turun, UBS Justru Naik   |   15:00 . 1 Jiwa Melayang, Pemdes Kandangan Imbau Tetap Waspada DBD   |   14:00 . Sepanjang 2021, Dinas Damkar Tangani 445 Sarang Tawon   |   13:00 . Era Baru Perdagangan Fisik Emas Digital di Bursa Berjangka Dimulai   |   12:00 . Bupati Anna Siapkan 4000 Beasiswa untuk Mahasiswa Tugas Akhir   |   11:00 . Kecelakaan Bus Margo Djoyo, 1 Orang Meninggal 5 Luka-luka   |   10:00 . Video Proses Evakusi Badan Bus Terguling di Jalur Bojonegoro Surabaya   |   09:00 . Video Kecelakaan Bus Terguling di Jalan Bojonegoro Surabaya   |   08:00 . Bus Terguling di Jalan Bojonegoro - Surabaya   |   07:30 . Hindari Truk, Bus Terguling di Mojodeso   |   07:00 . Jangan Langsung Dimarahi Jika Nilai Sekolah Anak Menurun, Bisa Jadi Gejala Stres Belajar   |   19:00 . Pelajar Bojonegoro Ikuti Virtual Zoom Meeting Himabo Goes To Campus   |   18:00 . Sinergi TNI-Polri Bersama Wartawan Bojonegoro   |   16:00 . Dinkes Bojonegoro Catat 112 Kasus DBD, 2 Orang Meninggal   |  
Tue, 18 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wihadi Wiyanto Bersama DPC Gerindra Bojonegoro Sukseskan Vaksinasi

blokbojonegoro.com | Saturday, 25 September 2021 17:00

Wihadi Wiyanto Bersama DPC Gerindra Bojonegoro Sukseskan Vaksinasi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan vaksinasi massal yang diadakan Wihadi Wiyanto Centre berlangsung semarak, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kesuksesan acara tersebut tidak lepas dari kebersamaan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro dengan anggota DPR RI, Wihadi Wiyanto, sebagai bentuk sinergitas bersama untuk percepatan vaksinasi nasional.

Vaksinasi massal yang berlangsung di Banjarejo, Bojonegoro, Sabtu (25/9/2021), diikuti ratusan masyarakat yang tertib mengantri dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Sekaligus dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, seluruh anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, serta ketua DPC Partai Tuban.

"Vaksinasi massal ini bisa terlaksana dengan sukses, karena sinergitas bersama termasuk dengan DPR RI, Pak Wihadi Wiyanto," kata ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Sahudi, disela-sela menyaksikan proses vaksinasi.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi massal diselenggarakan Wihadi Wiyanto cantre bersama Kemenkes RI, Dinkes Bojonegoro dan DPC Partai Gerindra Bojonegoro untuk masyarakat umum, ASN, lansia dan petugas pelayanan publik. Setidaknya sekarang ini disiapkan 500 dosis vaksin, rencananya akan ada vaksinasi massal lagi.

Pasalnya Partai Gerindra Bojonegoro akan terus mendukung upaya menanggulangi pandemi Covid-19 secara bersama-sama. "Partai Gerindra selalu siap bersinergi bersama menanggulangi covid maupun lainnya yang dibutuhkan masyarakat," terang Sahudi yang juga anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dua periode.

Diungkapkan Sahudi, dalam pelaksanaan vaksinasi seluruh peserta diminta mematuhi protokol kesehatan, sekaligus mendaftarkan diri dengan membawa kartu tanda penduduk. Masyarakat juga harus mengantri sesuai nomor antrian, sebelum dipanggil petugas pendaftaran.

"Petugas vaksinator sekitar 15 orang petugas dari Dinas Kesehatan. Semoga bisa bermanfaat buat masyarakat, dan semuanya sehat serta tidak terpapar Covid-19," ungkapnya.

Sementara itu ketua fraksi partai Gerindra DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sally Atyasasmi menambahkan, kebersamaan pengurus partai Gerindra dengan anggota DPRD maupun DPR RI fraksi Partai Gerindra akan terus dilakukan. Pasalnya fraksi partai gerindra berkomitmen akan terus membantu masyarakat.

"Semoga melalui kebersamaan ini dengan diadakannya vaksinasi bisa bermanfaat untuk masyarakat, sekaligus memudahkan warga yang belum mengikuti vaksinasi," imbuh politisi perempuan partai Gerindra yang juga ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro.

 

Tag : Vaksinasi, Gerindra, wihadi, suhadi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat