21:00 . 300 Jemaah Lansia dan Disabilitas Non Mandiri Tempati Hotel Transit   |   20:00 . Puasa Tarwiyah dan Arafah, Ini Panduan Lengkapnya   |   19:00 . Keutamaan Puasa Tarwiyah dan Arafah   |   18:00 . Bawa Kerikil dan Snack Berat dari Arafah   |   17:00 . Berkat Holding Ultra Mikro (UMi) Pengusaha Olahan Singkong Asal Gayam Bisa Raup Omzet Fantastis   |   14:00 . Polisi Tetapkan Tersangka Perangkat Desa di Bojonegoro Usai Bacok Adik Iparnya   |   13:00 . Kisah Inspiratif Perajut Pamerkan Produk Lewat Platform Localoka dan Link UMKM   |   12:00 . Hikmah Pembagian Daging Kurban   |   11:00 . Inilah Nama-Nama Komisioner KPU Bojonegoro Terpilih   |   09:00 . Jelang Armuzna, Kemenag Cek AC dan Listrik   |   08:00 . Inilah Rangkaian Haul ke 32 Mbah Yai Sholeh   |   07:00 . Daging Kurban yang Boleh Dimakan Pengkurban   |   06:00 . Rangkaian Haul ke 32 KH. Moh. Sholeh Siap Digelar   |   22:00 . Duh..!!! Perangkat Desa di Bojonegoro Bacok Adik Iparnya   |   21:00 . Dapat Konsumsi Selama Armuzna, Tidak Perlu Bawa Beras dan Magicom   |  
Fri, 14 June 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan, Mahasiswa STIKES Rajekwesi Diwisuda

blokbojonegoro.com | Wednesday, 18 October 2023 09:00

Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan, Mahasiswa STIKES Rajekwesi Diwisuda

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Rajekwesi Bojonegoro tidak henti-hentinya meningkatkan mutu pendidikan menuju peradaban dunia. Hal itu terus digelorakan saat mewisuda mahasiswa di auditorium kampus Stikes Rajekwesi Bojonegoro, Selasa (17/10/2023).

Para mahasiswa Stikes Rajekwesi yang diwisuda terdiri dari program studi (Prodi) D3 Keperawatan dan Prodi D3 teknologi bank darah, serta dirangkai dengan pelantikan profesi bidan. Dengan disaksikan ketua pembina YPKRB bapak Drs. imam supardi beserta seluruh organ pembina dan pengurus YPKRB, asisten 1 Pemkab Bojonegoro, PPNI, IBI, PTPDI serta para wali wisudawan.

Ketua Stikes Rajekwesi Bojonegoro, Fidrotin Azizah mengungkapkan, Stikes Rajekwesi saat ini bukan hanya institusi pendidikan dalam lingkup regional dan nasional. "Namun kini Stikes Rajekwesi siap mengglobal dan menjadi institusi berstandar internasional," ungkapnya.

Bu Fid juga menyebut, para wisudawan kali ini sangat istimewa karena terdapat beberapa wisudawan berprestasi internasional dan juga ada beberapa wisudawan yg telah diterima bekerja di RS Dr. Sulaiman Al Habib Hospital, Arab Saudi.

"Stikes Rajekwesi adalah kampus kesehatan yang selalu mengembangkan diri dan semakin maju," terang Bu Fid disambut tepuk tangan meriah.

Bahkan lanjut Bu Fid, panggilan akrab Fidrotin Azizah, tahun 2024 mendatang Stikes Rajekwesi sedang mempersiapkan diri untuk membuka prodi baru yaitu profesi apoteker. Hal itu dilakukan untuk mengembangkan kampus kesehatan di Bojonegoro, menghadapi tantangan global.

"Seluruh wisudawan saat ini telah dinyatakan kompeten melalui uji kompetensi nasional. Serta Stikes Rajekwesi Bojonegoro bersiap untuk peradaban dunia," pungkas Bu Fidrotin Azizah.

Nampak dalam prosesi wisuda berlangsung meriah dan khidmad, serta para wisudawan begitu terharu karena harus meninggalkan kampus Stikes Rajekwesi yang bertahun-tahun mengajarkan banyak hal di dunia kesehatan. [zid/mu]

 

Tag : Stikes rajekwesi, kampus, mahasiswa, kesehatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat