10:00 . LIVE: CERDAS DAN BIJAK DALAM BERMEDIA SOSIAL   |   07:00 . Jangan Panik, Ini Sebab Bayi Cegukan dan Cara Menghentikannya   |   20:00 . Pelaksana Desa Dander dan Ngunut Gelar FGD Program Penataan Sumber Air Bagi Masyarakat   |   19:00 . HJB ke-344, Nakes Puskesmas Temayang Terima Penghargaan   |   15:00 . Capaian Kinerja Pemkab Bojonegoro Terus Meningkat   |   14:00 . Beda Indikator, Penilaian Level Covid-19 di Bojonegoro Berbeda   |   12:00 . Hari Jadi Bojonegoro, Kejaksaan Negeri Terima Penghargaan dari Pemkab   |   10:00 . Bupati Beri Penghargaan Instansi, OPD Hingga Instansi Terbaik di Hari Jadi Bojonegoro 343   |   09:00 . Meski Zona Kuning, Petugas Terus Ingatkan Prokes Kepada Masyarakat   |   07:00 . Studi Buktikan Lingkungan Hijau dapat Meningkatkan Kesehatan Mental Anak   |   06:00 . 5 Wilayah di Jatim Level 1, ini Aturan Baru dalam PPKM   |   21:00 . Resmikan Wisata Religi, Gus Ali Berziarah ke Makam Yek Ali di Sumberejo   |   20:00 . Peringkat Hasil SKD Pemkab Bojonegoro Masih Tunggu Instruksi BKN Pusat   |   19:00 . KADIN Bojonegoro Goes to Campus, Podcast di 2 Tempat   |   18:00 . Yuk...! Ikuti Webinar Cerdas dan Bijak dalam Bermedia Sosial   |  
Thu, 21 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nama-nama Camat yang Dimutasi

blokbojonegoro.com | Friday, 02 July 2021 13:00

Nama-nama Camat yang Dimutasi

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah melantik 132 pejabat pemerintah dengan rincian 18 pejabat administrator, 6 pengawas dan 108 kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jumat (2/7/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diselenggarakan di tiga tempat yakni Pendopo Malowopati Bojonegoro, ruang Partnership Lantai IV dan Gedung Angling Dharma Pemkab Bojonegoro dengan menerapkan protokol pencegahan covid-19.

Pelantikan ini merupakan bentuk peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Bojonegoro untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada. Serta sebagai bentuk penyegaran kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Sebentar lagi akan menyusul penyederhanaan struktur organisasi dan juga penyelarasan jabatan," tegas Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah.

Dari total 132 pejabat di lingkungan Pemkab Bojonegoro yang dilantik, 18 pejabat administrator diantaranya 8 camat yang saat ini tengah menjalani mutasi dari jabatan lama ke jabatan baru.

Seperti halnya Masirin, jika sebelumnya menjabat Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah kini mendapatkan promosi jabatan baru jadi Camat Ngraho, serta Trigono Sudjono Prio yang sebelumnya menjabat Camat Gondang kini mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. [liz/mu]

Inilah Nama-nama Camat yang Mendapatkan Mutasi:

1. Trigono Sudjono Prio, sebelumnya Camat Gondang dilantik jadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

2. Masirin, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dilantik sebagai Camat Ngraho.

3. Agus Saiful Aris, Camat Kedungadem dilantik sebagai Camat Kanor.

4. Moch. Makhfud, Camat Kanor dilantik sebagai Camat Kapas.

5. Agus Susetyo Hardiyanto, Camat Kapas dilantik sebagai Camat Kedungadem.

6. Gunardi, Sekretaris Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja dilantik sebagai Camat Sumberrejo.

7. Moh. Saippurohim, Camat Ngraho dilantik sebagai Camat Tambakrejo.

8. Hari Kristanto, Camat Tambakrejo dilantik sebagai Camat Balen.

9. Mohammad Yasin, Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD dilantik sebagai Camat Gondang.

Tag : mutasi camat , pelantikan pejabat kabupaten bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat