19:00 . Pintu Air Waduk Pacal Macet, BPBD Terus Berkoordinasi BBWS Cegah Potensi Banjir Susulan   |   18:00 . Bupati Anna Resmikan Pasar Burung Bagi Para Bird Lovers   |   16:00 . Student Agency, Tantangan Guru Masa Kini   |   15:00 . Lagi Turun, Harga Antam Dijual Mulai Rp539.500   |   13:00 . Hujan, Ini Tips Saat Berkendara dengan Motor   |   19:00 . Viral Pengantin Nikah Saat Banjir, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan   |   18:00 . Viral, Warga Sukosewu Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir   |   15:00 . Ini Tips Tetap Bugar dan Tingkatkan Imun Ala Tirta Ayu Spa   |   13:00 . Pernikahan Dini Marak, APPA dan PA Bojonegoro Bersinergi Bersama   |   11:00 . Inilah Nama Pemenang Fashion Street Fruit and Veggie Competition   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Insan UPG dari KPK   |   09:00 . Teknologi Informasi dan Komunikasi Berkembang, Jurnalis Harus Adaptasi dengan Tantangan   |   21:00 . Pengunjung BNFF Tumpah Ruah   |   18:00 . STIKES Rajekwesi Bojonegoro Borong Dua Juara   |   16:00 . Strategi Pertamina Menjaga Pasokan Energi Nasional   |  
Mon, 28 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nama-nama Camat yang Dimutasi

blokbojonegoro.com | Friday, 02 July 2021 13:00

Nama-nama Camat yang Dimutasi

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah melantik 132 pejabat pemerintah dengan rincian 18 pejabat administrator, 6 pengawas dan 108 kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jumat (2/7/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diselenggarakan di tiga tempat yakni Pendopo Malowopati Bojonegoro, ruang Partnership Lantai IV dan Gedung Angling Dharma Pemkab Bojonegoro dengan menerapkan protokol pencegahan covid-19.

Pelantikan ini merupakan bentuk peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Bojonegoro untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada. Serta sebagai bentuk penyegaran kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Sebentar lagi akan menyusul penyederhanaan struktur organisasi dan juga penyelarasan jabatan," tegas Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah.

Dari total 132 pejabat di lingkungan Pemkab Bojonegoro yang dilantik, 18 pejabat administrator diantaranya 8 camat yang saat ini tengah menjalani mutasi dari jabatan lama ke jabatan baru.

Seperti halnya Masirin, jika sebelumnya menjabat Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah kini mendapatkan promosi jabatan baru jadi Camat Ngraho, serta Trigono Sudjono Prio yang sebelumnya menjabat Camat Gondang kini mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. [liz/mu]

Inilah Nama-nama Camat yang Mendapatkan Mutasi:

1. Trigono Sudjono Prio, sebelumnya Camat Gondang dilantik jadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

2. Masirin, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dilantik sebagai Camat Ngraho.

3. Agus Saiful Aris, Camat Kedungadem dilantik sebagai Camat Kanor.

4. Moch. Makhfud, Camat Kanor dilantik sebagai Camat Kapas.

5. Agus Susetyo Hardiyanto, Camat Kapas dilantik sebagai Camat Kedungadem.

6. Gunardi, Sekretaris Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja dilantik sebagai Camat Sumberrejo.

7. Moh. Saippurohim, Camat Ngraho dilantik sebagai Camat Tambakrejo.

8. Hari Kristanto, Camat Tambakrejo dilantik sebagai Camat Balen.

9. Mohammad Yasin, Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD dilantik sebagai Camat Gondang.

Tag : mutasi camat , pelantikan pejabat kabupaten bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat