21:00 . Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah, Bupati Anna: Ini Bagian Doa Kita   |   20:00 . Parkir Mobil Sampai di MH Thamrin   |   19:30 . Ribuan Syekher Mania Sudah Memadati Alun-alun Bojonegoro   |   19:00 . Live: Bojonegoro Bersholawat Bareng Habib Syekh   |   18:30 . Kondisi Alun-alun Bojonegoro Jelang Sholawat Bareng Habib Syekh   |   18:00 . Sholat di Tengah Kerumunan Menunggu Sholawat Bareng Habib Syekh   |   17:30 . Ratusan Banser Siap Amankan Bojonegoro Bersholawat   |   17:00 . Tips Anak Tak Hilang Saat Keramaian   |   16:00 . Jemaah Haji Bojonegoro Kloter 3 Dapat Pengecekan Kesehatan   |   15:30 . Berikut Titik Lokasi Parkir Gratis BojonegoroBersholawat   |   15:00 . Persiapan Jelang Bojonegoro Bersholawat Bersama Habib Syekh   |   14:00 . Suhu Arab Saudi 44° Celcius, Jemaah Haji Bojonegoro Dipastikan Tetap Sehat   |   13:00 . Eksebisi e-Sport Raih Perunggu, Prospek Positif untuk Olahraga Bagi Bojonegoro   |   07:00 . Sering Dianggap sebagai Kelemahan, Menangis Sebenarnya Baik untuk Kesehatan, lho!   |   06:00 . Angkat Besi Raih 9 Medali, Bojonegoro Bertengger di 10 Besar   |  
Tue, 28 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

UNU Sunan Giri Bojonegoro Tingkatkan Kapasitas Pendidik dengan Hibah dan Reward

blokbojonegoro.com | Monday, 26 July 2021 15:00

UNU Sunan Giri Bojonegoro Tingkatkan Kapasitas Pendidik dengan Hibah dan Reward

Pengirim: Firda Rizka R.W.

blokBojonegoro.com - Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sunan Giri Bojonegoro gelar sosialisasi hibah internal dan reward penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Hal tersebut tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas sumber daya pendidik di Kampus Aswaja. Sosialisasi yang dilaksanakan secara virtual tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Rektorat dan dosen UNU Sunan Giri Bojonegoro. 

Ketua LPPM UNU Sunan Giri Bojonegoro, Pelangi Eka Yuwita,  S.Si. M.Si., memimpin secara langsung sosialisasi penelitian rumpun umum. Kemudian disusul Midya Yuli Amreta, M.Pd. menjelaskan tentang penelitian rumpun agama, dan Nur Mahmudah, S.Stat. mengenai pengabdian masyarakat.

Rektor UNU Sunan Giri Bojonegoro, M. Jauharul Ma’arif, M.Pd.I., turut hadir memberikan apresiasi kepada seluruh dosen UNU Sunan Giri Bojonegoro yang telah melakukan banyak penelitian dan pengabdian yang merupakan bagian utama dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Semoga ke depannya iklim penelitian di kampus UNU Sunan Giri Bojonegoro terus meningkat dan bermutu,” ungkapnya.

Dr. Ridlwan Hambali, Lc. M.A., Wakil Rektor 1 UNU Sunan Giri Bojonegoro juga menegaaskan bahwa penelitian dan pengabdian masyarakat harus senantiasa dikembangkan dan dibudayakan, khususnya bagi tenaga pengajar di Kampus Aswaja.

“Penelitian sejatinya bukan hanya kegiatan baca-tulis dan bisa menyampaikan kepada orang lain, tetapi penelitian juga harus mampu melahirkan teori-teori baru,” imbuhnya.

Dr. Ridlwan juga menjelaskan bahwa para ulama terdahulu gemar melakukan penelitian dan pengabdian, sehingga dapat hidup kekal melalui karya-karya yang ditulis. Ulama masyhur yang banyak dikenal dan dikenang oleh masyarakat di antaranya, yaitu Imam Syafi’I, Ibnu Sina, Al-Farabi, dan lain sebagainya.

“Semoga dana hibah dan reward dapat mengobarkan semangat para peneliti untuk senantiasa berkarya dan mengabdi,” pungkasnya.

*Penulis adalah anggota Lembaga Informasi dan Pengembangan Kampus (LIPK) Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sunan Giri Bojonegoro

Tag : unu, sunan giri, bojonegoro, reward, hibah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat