12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |   18:00 . Puncak Arus Balik, 19 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya   |   20:00 . 165 Napi di Lapas Bojonegoro Terima Remisi Idul Fitri   |   16:00 . Pemkab Bojonegoro Sediakan Rest Area Bagi Pemudik   |   14:00 . Jalur Bojonegoro-Babat Padat Merayap, Kasat Lantas : Mudik Lokal   |   12:00 . Hari Raya Idul Fitri 1445 H H+2 Lebaran di Wilayah Timur Bojonegoro, Jalanan Padat   |   11:00 . Macet di H+2 Lebaran di Wilayah Timur Bojonegoro   |   10:00 . FSGI Dukung Pramuka Tak Lagi Wajib di Sekolah, Ini Alasannya   |   08:00 . Begini Tips Kelola Keuangan Saat Lebaran Hindari Hutang Hingga Sifat Konsumtif   |  
Mon, 15 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kasus Video Viral Nyabu di Lapas Bojonegoro

Dua Napi Positif Narkoba, Ditetapkan Tersangka

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 November 2022 15:00

Dua Napi Positif Narkoba, Ditetapkan Tersangka

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokbojonegoro.com - Dua narapidana (Napi) penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bojonegoro dinyatakan positif usai dites urine pada Kamis (27/10/2022). Kedua napi tersebut akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Ruang tahanan (Rutan) Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan, saat ini proses penyidikan berlangsung. Selain itu, sejumlah saksi juga diperiksa guna melengkapi berkas berita acara pemeriksaan (BAP).

“Keduanya sudah kami tahan di Rutan dan ditetapkan jadi tersangka,” ungkap Kapolres Bojonegoro.

AKBP Muhammad memaparkan, kedua napi tersebut, sebelumnya merupakan napi yang ditangkap akibat kasus narkotika.

Sementara, disinggung terkait dari mana dua napi itu mendapat sabu-sabu di dalam lapas? Kapolres menyampaikan penyidik satreskoba polres masih mendalami kasus tersebut. Selanjutnya, apabila berkas BAP sudah rampung, secepatnya dikirim ke jaksa penuntut umum (JPU).

"Penyidik masih mendalami kasusnya. Selain itu pasti kami kembangkan (kasusnya) dengan memeriksa semua saksi berkaitan kedua tersangka," terangnya.

Sementara itu, hal senada dikatakan oleh Kasat Resnarkoba Polres Bojonegoro, AKP Eko Suwanto saat dikonfirmasi oleh blokbojonegoro.com, ia mengaku kedua napi positif Narkoba ditetapkan sebagai tersangka dan tengah dilakukan penyidikan.

Sedangkan disinggung mengenai pelaku penyebar video berdurasi kurang lebih 30 detik yang menarasikan ada pesta narkoba di Lapas Bojonegoro itu. AKP Eko mengaku, hingga saat ini ia masih mencari pelakunya.

“Masih kita cari,” tulisnya singkat melalui pesan whatsapp kepada awak media bB, Kamis (3/11/2022).

Diberitakan sebelumnya, terdapat video berdurasi sekitar 30 detik yang menarasikan ada pesta narkoba di Lapas Bojonegoro itu. Diduga video tersebut bertempat di kamar blok-A nomor 9. Sehingga, Lapas Kelas IIA itu menggandeng Satresnarkoba Polres dan Ditresnarkoba Polda Jatim untuk menggeledah. Hingga akhirnya, dari 28 napi yang dites urine terdapat dua napi yang hasilnya positif. [riz/ito]

Tag : dugaan, kasus, narkoba, lp, bojonegoro, lapas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat