21:00 . Tanggapi Isu Nurul Azizah Akan “Dikuningkan”, Mitroatin: Kami Terbuka   |   18:00 . 11 Remaja Diringkus Polisi, Diduga Terlibat atas Kematian Remaja di Bojonegoro   |   17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687 Ton Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |  
Tue, 23 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harlah KOPRI, Rayon Raden Paku Gelar Pelatihan Esai dan Kerajinan Lampu

blokbojonegoro.com | Monday, 04 December 2023 13:00

Harlah KOPRI, Rayon Raden Paku Gelar Pelatihan Esai dan Kerajinan Lampu

Pengirim: Khoirur Rozikin*

blokbojonegoro.com - Dalam rangka memperingati Harlah KOPRI ke-56 dan Harlah KOPRI Rayon Raden Paku yang ke-3, Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Rayon Raden Paku menggelar Pelatihan Esai dan Kerajinan Lampu. Acara yang berlangsung di Gedung PC Muslimat NU Bojonegoro ini dihadiri oleh 27 peserta yang tampil dengan semangat tinggi.

Acara yang dimulai pukul 09.00 hingga 14.00 ini mengusung tema "Mengembangkan Kreativitas dan Potensi Anggota KOPRI dan PMII." Ketua Pelaksana, Shofi Fitriani, menyatakan kebahagiannya melihat antusiasme peserta. "Energi positif dari sahabat-sahabat akan menular menjadi energi positif pula," ujarnya.

Momen spesial tersebut turut dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua KOPRI PC PMII Bojonegoro, Siti Rochmawati, dan pemotongan kue oleh Ketua KOPRI Rayon Raden Paku, Siti Marfu'ah, sebagai simbol keberhasilan dan rasa syukur atas perjalanan KOPRI.

Ketua KOPRI Rayon Raden Paku, Siti Marfu'ah, berharap pelatihan esai dan kerajinan lampu dapat meningkatkan kreativitas kader. "Semoga sahabat-sahabat dapat menulis esai dengan baik dan benar, serta melatih kreativitas melalui kerajinan lampu," ungkapnya.

Ahmad Ridwan, mewakili Ketua Rayon Raden Paku, menekankan bahwa acara ini merupakan langkah awal mengasah skill peserta dalam penulisan dan softskill. "Pada hari ini merupakan langkah awal mengasah skill peserta dalam hal penulisan ataupun melatih softskill dalam membuat kerajinan. Mohon diikuti dengan seksama," ucapnya.

Siti Rochmawati, Ketua KOPRI PC PMII Bojonegoro, menyatakan bahwa Harlah KOPRI merupakan momentum ditunggu-tunggu oleh kader Kopri. "Pelatihan esai dan kerajinan lampu ini merefleksikan momentum Harlah KOPRI. Semoga acara seperti ini dapat konsisten berlanjut terus," harapnya.

Pelatihan esai diisi oleh Sahabat Widodo Ramadhoni, senior Rayon Raden Paku, sedangkan pelatihan kerajinan lampu disampaikan oleh Sahabati Aiz Abidah, sekretaris KOPRI Rayon Raden Paku. Acara berlangsung meriah dan bermanfaat bagi pengembangan kreativitas peserta. [lis]

*Wakil Ketua Rayon PMII Raden Paku

 

 

Tag : pmii, harlah, kopri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat