21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |   19:00 . Laga Perdana Liga 3 Nasional, Persibo Bojonegoro Klaim Akan Raih 3 Poin   |   18:00 . Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Bojonegoro, Satu Petahana Gugur   |   16:00 . UNUGIRI Jadi Tuan Rumah Pelantikan dan Rakerwil ITHLA DPW IV, Rektor Turut Sukseskan Acara   |   13:00 . Pilkada Bojonegoro 2024 Mulai Bergeliat, Ini Enam Sosok yang Dipasarkan   |   22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |   17:00 . Kronologi Lengkap Pencurian Motor Milik Pegawai Koperasi di Bojonegoro   |   16:00 . Gudang Beras di Bojonegoro Kebakaran, Kerugian Capai Rp100 Juta   |   15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |  
Mon, 29 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hadir di Senam Gemoy, Begini Ungkapan Mitroatin

blokbojonegoro.com | Monday, 18 December 2023 16:00

Hadir di Senam Gemoy, Begini Ungkapan Mitroatin

Reporter: Muhammad Anang Febri

blokBojonegoro.com - Ratusan emak-emak yang merupakan warga masyarakat dari sejumlah Desa dan Sanggar Senam yang ada di Kabupaten Bojonegoro tampak semangat mengikuti senam gemoy di Taman Thamrin Park, Minggu (17/12/2023) kemarin. Dari ratusan peserta senam itu, terlihat pula kehadiran salah satu Pimpinan DPRD Bojonegoro Hj. Mitroatin.

Hj. Mitroatin yang juga sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Bojonegoro yang turut hadir di tengah-tengah acara senam mengatakan banyak terima kasih kepada Gabungan Relawan Prabowo Gibran yang sudah mengadakan acara senam Gemoy di Thamrin Park Bojonegoro.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro, Tim Inti Senam Gemoy Bojonegoro, para Gabungan Tim Relawan Pemenangan Prabowo Gibran yang sudah mengadakan kegiatan Senam Sehat Gemoy bersama. Semoga Ini awal yang bagus agar apa yang kita harapkan bersama untuk memberikan dukungan kepada Bapak Prabowo-Gibran untuk menang mutlak di Kabupaten Bojonegoro," ungkap Hj. Mitroatin.

Perempuan yang akrab disapa Bu Mit ini menambahkan, kegiatan Senam Gemoy ini tidak hanya di adakan di Thamrin Park saja namun ia berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan di seluruh Kecamatan yang ada di Bojonegoro.

"Harapan saya kegiatan yang mengajak masyarakat untuk sehat seperti senam ini bisa di adakan di kecamatan-kecamatan di seluruh Kabupaten Bojonegoro, kita manfaatkan waktu kampanye yang tersisa ini sebaik baiknya," tandasnya.

Senam gemoy ini dilaksanakan oleh Tim Gabungan Relawan Prabowo - Gibran, di antaranya Gibranku, Bojonegoro Gemoy, PasGibran, Sedulure Kaesang Jokowi, For Gibran, Bolone Gibran, Projo, dengan Tema Sehat Bersama Menuju Indonesia Maju.

"Ada sekitar 300 an orang yang mengikuti senam gemoy, yang kebanyakan kalangan emak-emak," kata Ponco, Koodinator Pelaksana.

Pihaknya menambahkan, selain untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan, senam Gemoy ini sebagai wadah menjalin silaturahmi setiap warga. Yang mana, senam gemoy bakal rutin digelar setiap weekend pagi.

Tidak hanya senam gemoy saja, para relawan pendukung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming juga membagikan susu dan kaos kepada peserta, pengguna jalan dan masyarakat sekitar Thamrin Park Bojonegoro.

Sementara itu, Dwi Faizatul salah satu peserta Senam Gemoy dari Desa Kalitidu menuturkan terima kasih kepada pelaksana kegiatan. Selain dapat sehat melalui Senam Gemoy bersama ini bisa sebagai ajang silaturahmi dan dapat kenal lebih dekat dengan calon pasangan Presiden Bapak Prabowo - Gibran. [feb/lis]

 

Tag : senam, gemoy, kampanye



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat