Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Libatkan Warga Lokal, Desa Purwoasri Raih Juara Pertama Video Kreatif Nglenyer

blokbojonegoro.com | Thursday, 13 January 2022 22:00

Libatkan Warga Lokal, Desa Purwoasri Raih Juara Pertama Video Kreatif Nglenyer Kreator Video Ngelenyer Desa Purwoasri, Zainal menunjukkan piagam penghargaan. (Foto: blokBojonegoro,com/Lizza Arnofia)

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). Tengah menggelar Malam Gelar Anugerah Lomba Video Kreatif Melalui Pembuatan Cover Lagu "Nglenyer" Ciptaan Anna Moe.

Dalam hal ini sebanyak 9 Desa turut serta masuk menjadi nominasi penerima penghargaan lomba video kreatif cover lagu Nglenyer ciptaan Anna Moe. Di antaranya meliputi kategori video kreatif terbaik, musikalitas terbaik serta interaksi penonton terbaik.

[Baca juga: Inilah Pemenang Lomba Video Kreatif Cover Lagu Nglenyer ]

Salah satunya Desa Purwoasri, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, sukses mendapatkan juara pertama kategori video kreatif terbaik cover lagu Nglenyer.

Kreator video Nglenyer Desa Purwoasri, Zainal, pasca penyerahan penghargaan video kreatif terbaik cover lagu Nglenyer, menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat serta warga Desa Purwoasri, yang turut serta mendukung dan berpartisipasi pada proses produksi video kreatif Nglenyer.

"Pertama saya sampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat/warga desa, juara pertama ini kami persembahkan untuk semua warga. Khususnya masyarakat Desa Purwoasri," tegas Kreator Video Nglenyer Desa Purwoasri, Zainal.

Menurutnya hadiah yang diberikan oleh Bupati Bojonegoro ini, nantinya akan dipergunakan untuk pengembangan kreativitas Pemuda Desa Purwoasri.

"Nantinya juga akan ada kordinasi lebih lanjut dari pihak desa, sebab yang terlibat dari desa. Semuanya warga lokal, mulai dari aransemen musik, video hingga artis/penyanyi," ucap pria asal Purwoasri.

Zainal berharap, nantinya melalui lomba video Nglenyer ini mampu memotivasi pemuda Purwoasri untuk lebih  bersemangat dalam berkreasi.
"Terlebih di era digital atau era 4.0 seperti yang disampaikan Bupati Anna, bahwa semua bakat minat bisa kita salurkan melalui media digital," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : cover, lagu, nglenyer, bojonegoro, purwoasri, sukoeweu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini