16:00 . Libur Sekolah yang Bermakna: Momentum Membangun Karakter, Kreativitas dan Produktivitas Anak   |   10:00 . Jari Nusa Munculkan Nama Ahmad Mukhtarul Huda: Kandidat Kuat Pilkada Bojonegoro   |   09:00 . Tangis Haru Sambut Kepulangan Jemaaah Haji Bojonegoro   |   15:00 . Ditinggal Bimtek, Rumah Anggota PPS di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   14:00 . Target Transisi Energi Terancam Tidak Tercapai, ini Sebabnya...   |   12:00 . Minggu Sore, Bazar Alumni Attanwir Mulai   |   11:00 . UNUGIRI Masuk 10 Kampus NU Terbaik 2024 Berdasarkan Peringkat SINTA Score   |   09:00 . Kepala Bappeda Bojonegoro Pilih Membisu saat Disinggung Perencanaan Mobil Siaga   |   06:00 . Sambung Sanad Ponpes Attanwir: PCNU Gresik Akui Istimewa   |   20:00 . Ratusan Alumni Ikuti Sambung Sanad Ponpes Attanwir ke Gresik   |   18:00 . Bersiap, Besok PDAM di Kedungadem dan Sebagian Sugihwaras Mati   |   17:30 . Meriahnya Sambung Sanad Ponpes Attanwir   |   17:00 . Stakeholders Day 2024, KPPN Bojonegoro Beri Penghargaan Operator Terbaik   |   16:30 . Ratusan Alumni Attanwir di Pesarean KH. Moh. Sholeh   |   16:00 . Berikut Skema Pemulangan Jemaah Haji Bojonegoro Pekan Depan   |  
Sun, 23 June 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Puncak HUT DPW Ke 23, Pembina DPW SMKN 5 Bojonegoro Juara II

blokbojonegoro.com | Sunday, 18 December 2022 19:00

Puncak HUT DPW Ke 23, Pembina DPW SMKN 5 Bojonegoro Juara II

Pengirim: Burhanudin Joe

blokBojonegoro.com - Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil. Dharma Wanita ditetapkan pada tanggal 7 Desember 1999 pada sebuah rapat nasional. Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu "Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur".

Minggu (18/12/2022), Darma Wanita Persatuan (DWP) Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Wilayah Bojonegoro Provinsi Jawa Timur merayakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 DWP tahun 2022 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Kegiatan yang mengangkat tema “Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital itu dihadiri oleh Pengawas, Penasehat, Ketua DWP SMAN, SMKN, dan PKLK Wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban.

Di kesempatan itu hadir secara khusus Penasehat DWP Dinas Pendidikan (Dindik) Provinsi Jawa Timur  Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT. mendampingi Astried Wahid Wahyudi, Ketua DWP Dindik Provinsi Jawa Timur.

Pada puncak peringatan HUT DWP tersebut acara berlangsung semarak. Banjir penghargaan diterimakan oleh para juara dari berbagai kategori lomba yang diadakan oleh DWP Cabdindik Wilayah Bojonegoro.

Penasehat dan anggota DWP di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban berkompetisi dalam Lomba Cipta dan Baca Puisi, Lomba Memasak Sayur dan Lauk, Lomba Kerajinan Berbahan Dasar Bambu, dan Lomba Membuat Buket.

Termasuk salah satunya Kepala Sekolah yang juga sebagai Penasehat DWP SMKN 5 Bojonegoro, Firman Andik Saputro, S.Pd. Beliau sukses meraih juara II (dua) Lomba Memasak Sayur dan Lauk untuk semua Penasehat DWP Lembaga, Pejabat Eselon IV (Kasubbag dan Kasi) di Cabdindik Wilayah Bojonegoro, dan Pengawas SMAN, SMKN, PKLK Wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Tentunya senang sekali, bisa menjadi juara dua di even yang diadakan oleh DWP Cabdindik Wilayah Bojonegoro. Bagi saya ini sangat surprise,” ungkap Firman panggilan akrab Firman Andik Saputro penuh dengan senyum di wajahnya.

Lanjut Firman Andik, baginya ini satu hal yang berarti karena beliau mendapatkan prestasi ini di awal kepemimpinannya menjadi Kepala Sekolah di SMKN 5 Bojonegoro. Firman juga berharap, prestasi yang diraihnya mampu menjadi pendorong untuk DWP SMKN 5 Bojonegoro semakin maju.

“Dengan prestasi ini saya berharap bisa menjadi tonggak semangat untuk saya dan keluarga besar DWP SMKN 5 Bojonegoro untuk senantiasa melakukan peningkatan sumber daya anggotanya dan menjadi wadah yang mandiri,” pungkas Firman. 

 

Tag : smkn 5 bojonegoro, smk migas bojonegoro, dharma wanita persatuan bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat